facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isi Permintaan Maaf Tubagus Joddy Kepada Gala Sky Anak Vanessa Angel, Ucap Sesal Dan Merasa Bersalah

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 04 Maret 2022 | 16:00 WIB

Isi Permintaan Maaf Tubagus Joddy Kepada Gala Sky Anak Vanessa Angel, Ucap Sesal Dan Merasa Bersalah
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel [Foto: Beritajatim]

Selain itu ia juga meminta maaf kepada putra semata wayangVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

SuaraBali.id - Sopir mobil maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara langsung saat menjalani lanjutan sidang kasus kecelakaan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Rabu (2/3/2022). Tubagus Joddy mengucapkan rasa sesal dan rasa bersalahnya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu ia juga meminta maaf kepada putra semata wayangVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Pemuda ini mengaku bersalah karena ulah dan kelalainnya membuat Gala jadi yatim piatu.

"Saya meminta maaf kepada kepada keluarga almarhum Ibu Vanessa dan Pak Bibi. Saya mengaku bersalah. Saya lalai, sehingga terjadilah kecelakaan di tol Jombang – Mojokerto," tuturnya dengan suara berat.

"Saya juga meminta maaf kepada Gala Sky. Akibat kelalaian saya, dia kehilangan orangtua," kata Joddy menambahkan.

 Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi. (Instagram/dewizuhriati dan anggiepaturusi)
Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi. (Instagram/dewizuhriati dan anggiepaturusi)

Joddy sesungguhnya ingin sekali menyampaikan permintaan maaf langsung kepada orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Akan tetapi karena ia berada dalam tahanan sehingga niatnya itu tak bisa dilakukan.

Permintaan maaf itu sudah diwakilkan orangtua Tubagus Joddy kepada orangtua Vanessa Angel maupun orangtua Bibi Ardiansyah.

"Karena saya masih berada di tahanan. Sehingga tidak bisa menyampaikan permintaan maaf secara langsung," tutur Tubagus Joddy.

Dalam sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan terdakwa, dalam hal ini Tubagus Joddy. Sidang berlangsung secara virtual.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021.

Mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak beton pembatas hingga terpental berlawanan arah. Beruntung, Joddy bersama Gala Sky dan pengasuhnya, selamat dalam kecelakaan tersebut.

Komentar

Berita Terkait