facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Kedekatan Kembali Gisella Anastasia Dan Gading Marten, Adik Ungkap Tak Mau Lagi Dengan Artis

Eviera Paramita Sandi Kamis, 27 Januari 2022 | 14:26 WIB

Soal Kedekatan Kembali Gisella Anastasia Dan Gading Marten, Adik Ungkap Tak Mau Lagi Dengan Artis
Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak di acara kelulusan putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]

Kekasih baru kakanya itu disebut bukan dari kalangan artis. Dan tak menutup kemungkinan bahwa kekasihnya itu akan dijadikan istri

SuaraBali.id - Banyak didengung-dengungkan akan rujuk, jalan Gisella Anastasia dan Gading Marten rupanya tak mulus. Pasalnya adik Gading Marteen yakni Gibran Marten mengatakan kakaknya sudah punya kekasih.

Kekasih baru kakanya itu disebut bukan dari kalangan artis. Dan tak menutup kemungkinan bahwa kekasihnya itu akan dijadikan istri ayah Gempita Nora Marten itu.

"Waduh, kalau soal itu pacar Gading Marten yang jelas bukan dari kalangan entertainment," kata Gibran Marten, Kamis (27/1/2022).

Namun Gibran tak menyebutkan jelas siapa kekasih kakanya itu.

"Setau saya kalo dia (Gading Marten-red) mau cari cewek baru dia enggak mau dari kalangan selebriti, ya seadanya aja," kata Gibran, dikutip dari herstory.

Selain itu, disebutkan Gibran bahwa sang Ayah meminta Gading Marteen berhenti mencari pasangan dari kalangan artis

"Setau saya kalo dia (Gading Marten-red) mau cari cewek baru dia enggak mau dari kalangan selebriti, ya seadanya aja," kata Gibran.

Seperti diketahui hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sudah kandas di tengah jalan, namun belakangan ini ibu satu anak itu tengah dekat dengan mantan suaminya yakni Gading Marten.

Banyak isu berembus bahwa keduanya akan kembali rujuk. Bahkan, publik mendorong agar Gisel dan Gading rujuk demi membahagiakan anaknya.

Hal itu juga karena Gisella Anastasia dan Gading Marten belakangan ini kerap mengumbar kemesraan lewat media sosial masing-masing dan sempat kepergok menghabiskan waktu liburan bersama di Bali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait