facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perbekel Termuda di Gianyar Bali Lepas Lajang Dengan Nikahi Bidan di Puskesmas

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 14 Januari 2022 | 13:36 WIB

Perbekel Termuda di Gianyar Bali Lepas Lajang Dengan Nikahi Bidan di Puskesmas
Perbekel atau Kepala Desa termuda di Kabupaten Gianyar, Ari Anggara, melepas lajang di usia 31 tahun dengan menikahi Kadek Dewi Sunastrini (31). [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Kadek Sunastrini merupakan Bidan di Puskesmas Pembantu Desa Buruan, Gianyar, Bali.

SuaraBali.id - Ari Anggara yang merupakan perbekel atau Kepala Desa termuda di Kabupaten Gianyar, Bali melepas lajang di usia 31 tahun dengan menikahi Kadek Dewi Sunastrini 31.

Kadek Sunastrini merupakan Bidan di Puskesmas Pembantu Desa Buruan, Gianyar, Bali. Keputusan untuk menikah telah dipersiapkan secara matang, baik dari segi finansial hingga kesiapan mental.

“Saya memang punya rencana nikah usia 30-an,” ujar Ari usai acara pernikahan, Kamis (13/1/2022).

Ia mengatakan rencana menikah sudah sejak Desember 2021. Namun karena tidak mendapat hari baik pada bulan Desember lalu, jadi acaranya mundur menjadi Rabu, 12 Januari 2022.

Ia juga telah memberitahu istrinya untuk menyiapkan diri setelah menikah. Sebab, sang istri Kadek Dewi begitu menikah, menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Batuan.

“Jadi sebelum memutuskan menikah saya sudah minta sama istri supaya pelan-pelan belajar mendampingi saya di Desa,” ujar lulusan S2 Universitas Gajah Mada (UGM) itu.

Keduanya telah berpacaran selama 8 tahun dan rumah mereka cukup dekat. Namun selama ini tak banyak yang mengetahui hubungan pacarana mereka.

Bahkan ayahnya sendiri, I Made Murkha tidak tahu kalau Ari punya pacar.

Komentar warganet

Warganet pun menanggapi berita tersebut dengan memberi selamat kepada kedua mempelai. Mereka mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai sekaligus mengharapkan agar Perbekel termuda Desa Batuan itu sukses memimpin desanya.

Komentar

Berita Terkait