alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Dan Profil Ardhito Pramono, Musisi yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Eviera Paramita Sandi Rabu, 12 Januari 2022 | 15:19 WIB

Sosok Dan Profil Ardhito Pramono, Musisi yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Penampilan Ardhito Pramono di Good Vibes Festival 2020. (Suarajogja/Arendya)

Sosok Ardhito Pramono dikenal sebagai salah satu musisi berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini

SuaraBali.id - Aktor sekaligus penyanyi, Ardhito Pramono ditangkap polisi saat sedang berada di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ardhito Pramono dibekuk diduga atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

"(Kasus) ganja," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Dan terungkaplah bahwa musisi berinisial AP yang ditangkap kasus narkoba itu adalah Ardhito Pramono. Hal itu dibenarkan olah AKPB Danang.

"Iya (Ardhito Pramono)," kata Danang. 

Sebelumnya polisi menyebut AP ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Selain aktor dan musisi, yang bersangkutan juga disebut sebagai penulis lagu.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2020 [Dok. Rajawali Indonesia]
Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2020 [Dok. Rajawali Indonesia]

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Sosok Dan Profil Ardhito Pramono

Dilansir dari berbagai sumber sosok Ardhito Pramono dikenal sebagai salah satu musisi berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini. Ada beragam prestasi yang diraihnya.

Nama lengkapnya adalah Ardhito Rifqi Pramono yang lahir di Jakarta, 22 Mei 1995. Ardhito Pramono mengawali karir saat masih menempuh kuliah di jurusan perfilman JMC Academy Creative Industries, Australia, saat itu dia mulai menciptakan beberapa lagu.

Ia juga mendaur ulang lagu milik AJ Rafael yang berjudul She Was Mine. Kiprah Ardhito Pramono dimulai dari meluncurkan karya orisinalnya di Youtube.

Komentar

Berita Terkait