alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Mertua Vanessa Angel Bersuara Soal Nama Gala Sky yang Diubah, Warganet Mendukung

Eviera Paramita Sandi Kamis, 09 Desember 2021 | 11:09 WIB

Ibu Mertua Vanessa Angel Bersuara Soal Nama Gala Sky yang Diubah, Warganet Mendukung
Potret Gala Sky Ardiansyah. [Instagram/vanessaangelofficial/bibliss]

Menurutnya Gala Sky Andriansyah memiliki makna yang dalam bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

SuaraBali.id - Penggantian nama Gala Sky Ardiansyah di buku Yasin Vanessa Angel yang dibuat Doddy Sudrajat memantik respons dari ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati. Melalui akun instagramnya Dewi Zuhriati pun menumpahkan unek-uneknya.

Menurutnya Gala Sky Andriansyah memiliki makna yang dalam bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Gala Sky Ardiansyah adalah nama yang sangat penuh arti bagi Vanessa dan Bibi," tulis Dewi Zuhriati menggunakan huruf kapital, Rabu (8/12/2021).

Ada makna di balik nama Gala Sky Andriansyah adalah agar Gala tumbuh menjadi anak yang kuat, pintar, pemberani, dan penyayang. Semua harapan itu pun sudah terwujud sekarang.

"Sekarang sudah terbukti impian mereka, kalau anaknya adalah anak yang kuat, pintar, berani dan penyayang," lanjut Dewi Zuhriati di instagramnya.

Dewi Zuhriati juga membalas komentar warganet bahwa pemilihan nama lengkap Gala sudah dipikirkan matang-matang oleh Vanessa dan Bibi.

"Mereka sudah sangat hati-hati untuk masa depan anaknya yang lebih baik dan cemerlang," kata Dewi lagi.

Warganet pun bereaaksi dan banyak yang mendukung Dewi Zuhriati, mereka ikut mengecam Doddy Sudrajat yang diduga mengganti nama panjang Gala Sky di buku yasin Vanessa Angel.

"Memang ada gila-gilanya ya. Yang sabar ya had si Dodot yang stres. Orang tua kasih nama ke anaknya itu adalah doa dan harapan. Ini main seenaknya saja ganti nama orang," kata warganet.

"Semangat. Orang baik akan diberi kebaikan sama Allah. Orang jahat yang berlaku jahat sesungguhnya itu untuk diri sendiri. Sedangkan Oma Opa Gala adalah orang yang sangat baik," celetuk yang lain.

Komentar

Berita Terkait