facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Investasi di NTB, Raffi Ahmad Buka Bisnis Daging Sapi Bernama Saffi Ahmad

Eviera Paramita Sandi Kamis, 02 Desember 2021 | 09:29 WIB

Investasi di NTB, Raffi Ahmad Buka Bisnis Daging Sapi Bernama Saffi Ahmad
Gubernur NTB dan Raffi Ahmad

Pemilik usaha RANS grup ini menyasar Rumah Potong Hewan (RPH) di Banyumelek untuk jadi lokasi

SuaraBali.id - Presenter yang dikenal kaya raya, Raffi Ahmad kini tengah melirik investasi di Nusa Tenggara Barat (NTB). Suami Nagita Slavina ini ternyata melirik bisnis daging sapi olahan di NTB.

Pemilik usaha RANS grup ini menyasar Rumah Potong Hewan (RPH) di Banyumelek untuk jadi lokasi usahanya. Rencananya Ia akan menamai bisnisnya itu Saffi Ahmad.

Hal ini diketahui dari unggahan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dalam postingan akun Facebook pribadinya, Rabu (1/12/2021).

"Semalam sepakat Raffi Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Potong Hewan di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad :) menarik mereknya ini," tulisnya.  

Saat Gubernur Zul memenuhi undangan ke kediaman aktor yang dijuluki Sultan Andara itu. Diterangkan oleh Gubernur Zul, alasan Raffi Ahmad melirik RPH di Lombok sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya.

"Dua minggu lagi insyaallah mereka akan ke Lombok dan Sumbawa," tulis Zul.

Nama Saffi Ahmad yang digadang-gadang sebagai merek bisnis olahan daging sapi grup Raffi Ahmad, ternyata punya cerita menarik. Saat itu Rafathar anak pertama Raffi Ahmad disuguhi olahan daging sapi sebagai menu sarapan.

Dan oleh Rafathar saat melihat daging sapi langsung menyebut nama Raffi Ahmad diplesetkan menjadi Saffi Ahmad.

Komentar

Berita Terkait