alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Baik yang Memikirkan Nasib Gala Sky

Eviera Paramita Sandi Rabu, 01 Desember 2021 | 19:34 WIB

Hotman Paris Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Baik yang Memikirkan Nasib Gala Sky
Pengacara Hotman Paris saat tiba di Law Firm miliknya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ia juga menilai Faisal tak ingin memiliki harta cucunya yang kini yatim piatu tersebut.

SuaraBali.id - Perebutan hak asuh Gala Sky Andrianyah anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah semakin rumit. Hal ini karena Doddy Sudrajat menolak permohonan hak asuh yang diajukan mertua Vanessa Angel, Faisal.

Kini perebutan hak asuh tersebut sudah masuk ke ranah hukum, dimana kedua kakek tersebut ingin memperjuangkan hak asuh atas Gala Sky. Hal ini pun mendapat perhatian dari Hotman Paris Hutapea.

Pengacara kondang ini bahkan menilai H Faisal orang baik. Ia juga menilai Faisal tak ingin memiliki harta cucunya yang kini yatim piatu tersebut.

Hotman Paris menilai hal tersebut setelah bertemu dengan Faisal. Menurut Hotman, ketulusan ayah mertua Vanessa Angel itu benar-benar nyata karena memikirkan nasib cucunya kelak.

"Komentar saya hanya sebatas itu bahwa pak Faisal punya itikad baik," katanya dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (1/12/2021).

Menurut Hotman, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai ahli waris.

Selain itu Hotman Paris juga mengaku tak keberatan bila ditunjuk jadi mediator kedua keluarga. Namun menurutnya jalan damai sulit dilakukan lantaran kasusnya sudah masuk ke ranah hukum.

“Saya liat gugatannya sudah masuk, sudah mulai perang," ujarnya.

Seperti diketahui, Faisal telah mengajukan permohonan wali untuk Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tapi permohonan itu akhirnya dicabut setelah ayah Vanessa, Doddy Sudrajat keberatan.

Akhirnya Faisal akan kembali ajukan permohonan wali untuk Gala tanpa melibatkan Doddy. Sementara, Doddy juga sudah memasukkan permohonan perwalian Gala di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Komentar

Berita Terkait