alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengendara Lakukan Atraksi di Lintasan Sirkuit Mandalika, Ini Cerita Sebenarnya

Eviera Paramita Sandi Senin, 29 November 2021 | 13:58 WIB

Viral Pengendara Lakukan Atraksi di Lintasan Sirkuit Mandalika, Ini Cerita Sebenarnya
Cerita tentang Mandalika memang tak ada habisnya. Pada, Minggu (28/11/2021) sebuah video viral berseliweran di media sosial. [Foto : Istimewa]

Tak sedikit yang mencibir dan mengecam apa yang diperlihatkan dalam video tersebut.

SuaraBali.id - Cerita tentang Mandalika memang tak ada habisnya. Pada, Minggu (28/11/2021) sebuah video viral berseliweran di media sosial memperlihatkan seorang pria tengah membonceng wanita asyik freestyle dengan motor di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu tampak seorang pria berbaju hitam membonceng wanita berbaju merah. Keduanya terlihat melakukan atraksi dengan mengangkat ban depan mengitari sirkuit yang akan menjadi lokasi balap MotoGP tahun depan.

Video tersebut sontak ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang mencibir dan mengecam apa yang diperlihatkan dalam video tersebut. 

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun M. Indra Siswono di sebuah grup Facebook. Dalam takarir video yang diunggah pada pukul 14.00 WITA tersebut, sang pemilik akun menulis dengan nada miring.

"Sirkuit Mandalika kok dijadikan tempat freestyle,? Apalagi dilakukan di track utama yang aspalnya mahal. Ini contoh yg gak bagus. Sirkuit ini khusus untuk ajang balap resmi," katanya.

"Sirkuit ini bukan milik 1 orang atau 2 orang tetapi milik rakyat Indonesia. Harusnya ini di lakukan penindakan supaya tidak dijadikan kesenangan orang2 tertentu saja tapi harus dinikmati hasilnya untuk rakyat Indonesia," lanjutnya.

Warganet juga turut menyindir aksi freestyle di sirkuit Mandalika tersebut.

"Gitu kok bangga sirkuit kita udah mendunia," kata pemilik akun bernama Suyanto Anggi.

"Memangnya ini sirkuit milik Bapakmu," ujar Dea Kamila.

Warganet mempertanyakan bagaimana bisa seseorang bisa dengan mudah berkendara di sirkuit internasional itu.

Komentar

Berita Terkait