alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Vanessa Angel Membuat Jennifer Jill Ubah Sikap ke Ajun Perwira

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 27 November 2021 | 09:00 WIB

Kisah Vanessa Angel Membuat Jennifer Jill Ubah Sikap ke Ajun Perwira
Jennifer Jill (YouTube.com)

Jennifer Jill menyampaikan hal ini kepada Ashanty dalam podcast Youtube Ngobrol Asix.

SuaraBali.id - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill mengaku mendapat hikmah dari kisah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Oleh karena kejadian yang dialami ibunda Gala Sky Ardiansyah itu Jennifer Jill mengaku mengubah sikap kepada suaminya.

Jennifer Jill menyampaikan hal ini kepada Ashanty dalam podcast Youtube Ngobrol Asix. Dari apa yang dialami Vanessa Angel ia makin mengerti bahwa tak ada yang tahu sampai kapan waktu seseorang di dunia.

Menurut Jennifer Jill mereka masih muda tapi waktu seseorang taka da yang tahu.

“Kalo ngomongin secara logika 'Mustinya kan yang tua dulu yang mati ya, bukan yang muda'." ujar Jennifer Jill.

Dari kejadian itu ia mengambil hikmahnya bahwa dirinya lebih menghargai waktu selama hidup.

"Jadi ketika itu terjadi, aku pikir itu mengubah banyak orang termasuk gue, cara lihat orang atau menghadapi segala macem. Duka memang buat mereka dan keluarga, pesannya buat kita semua. Kita nggak tau apapun, kita nggak pernah tau. Jadi hargai waktu, kebersamaan," kata Jennifer Jill.

Istri Ajun Perwira ini pun mengatakan dirinya lebih cepat baikan dengan suaminya jika bertengkar. Ia mengaku menghargai waktu karena tak tahu apa yang akan terjadi.

"Lo yang kemarin-kemarin, atau gue ya khususnya, ntar aja, besok deh nanti. Sekarang kalo gue berantem, aku akan bilang maaf sebelum matahari terbit. Bukan kita jadi parno. Bukan soal kecelakaannya, tapi kita nggak pernah tahu sama sekali (yang bakal terjadi)." ujar Jennifer Jill lagi.

Diakui Jennifer Jill, Ajun Perwira akan jadi laki-laki terakhir buatnya.

"Gue selalu bilang gitu. Lo (ke Ajun) bukan yang pertama, tapi aku harap kamu yang terakhir. Karena kalo amit-amit ada yang terjadi, gue sih nggak mau kawin lagi. Party itu pasti." pungkasnya Jennifer Jill.

Komentar

Berita Terkait