alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Ini Bali United Lawan Persija Jakarta di BRI Liga1, Momentum Perebutkan 3 Poin

Eviera Paramita Sandi Kamis, 25 November 2021 | 10:27 WIB

Hari Ini Bali United Lawan Persija Jakarta di BRI Liga1, Momentum Perebutkan 3 Poin
Pelatih bali United, Stefano Cugurra Teco. (Dok. Bali United).

Meski sempat gagal menjaga gawangnya pada laga terakhir di menit-menit krusial, Nadeo optimis hari ini sudah siap menghadapi Persija Jakarta.

SuaraBali.id - Kiper Bali United, Nadeo Arga Winata kembali diberi kepercayaan oleh Stefano Cugurra Tecco untuk menjaga gawang Bali United saat melawan Persija Jakarta hari Kamis (25/11/2021) malam ini. Pemilik nomor punggung 1 ini dipastikan sudah siap menghadapi laga dengan Macan Kemayoran di Stadion Manahan Solo.

Meski sempat gagal menjaga gawangnya pada laga terakhir di menit-menit krusial, Nadeo optimis hari ini sudah siap menghadapi Persija Jakarta.

“Secara  pribadi dan tim, kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim sekelas Persija Jakarta, yang semua orang pastinya sudah mengetahui kualitas dari tim tersebut. Semoga saya dan teman-teman yang berjuang di lapangan besok bisa membantu tim Bali United memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting,” ujar Nadeo seperti dilansir Baliutd.

Evaluasi menjadi tim pelatih terutama pelatih penjaga gawang yang memberikan beberapa  catatan untuk Nadeo sebagai modal di pertandingan selanjutnya.

Nadeo mengatakan setiap pertandingan pasti pelatih memiliki evaluasi untuk diperbaiki bersama. Dan perihal miss komunikasi yang menyebabkan kebobolan di laga terakhir disebut sudah dibicarakan.

“Menjadi pembelajaran untuk saya untuk modal di pertandingan selanjutnya,” tegas Nadeo.

Pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021/2022 segera terlaksana yang mempertemukan Bali United dengan Persija Jakarta hari ini. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo menjadi momentum perebutan tiga poin berharga bagi kedua tim yang pada pertandingan terakhir berhasil mengamankan tiga poin berharga.

Tecco menyatakan persiapan timnya berjalan dengan baik dan siap menghadapi tim Ibukota, Persija Jakarta.

“Persiapan kami sudah sangat baik, besok (hari ini) tim Bali United akan menghadapi tim sebesar Persija Jakarta. Kedua tim juga berhasil menang di laga terakhir, untuk itu kami akan bekerja keras di pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin kemenangan kembali,” ungkap Coach Teco. 

Seperti diketahui, saat ini Bali United memiliki 22 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalankan. Jika berhasil menang, Serdadu Tridatu akan meraih 25 poin dan mendongkrak posisi klasemen sekaligus mempertahankan posisi di klasemen atas.

Komentar

Berita Terkait