alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sifat Zodiak Aries: Keras Kepala Tapi Juga Setia

Risna Halidi Senin, 22 November 2021 | 18:25 WIB

Sifat Zodiak Aries: Keras Kepala Tapi Juga Setia
ilustrasi Aries.

Pemilik zodiak ini kerap dianggap sebagai sosok yang mudah emosi dan tempramental.

SuaraBali.id - Sifat zodiak Aries. Tanggal lahir yang berada di bawah naungan zodiak Aries yakni antara 21 Maret hingga 19 April. Orang yang mempunyai zodiak Aries memiliki sifat positif maupun negatif.

Zodiak Aries masuk dalam fire sign yang bernaung di bawah planet mars. Hal itu membuat pemiliki zodiak ini menjadi sosok yang menakutkan dan mengecam.

Pemilik zodiak ini kerap dianggap sebagai sosok yang mudah emosi dan tempramental. Sifatnya yang tegas dan kaku biasanya membuat orang di sekitarnya merasa kurang nyaman.

Namun, zodiak Aries juga memiliki sifat positif , salah satunya membuat orang terdekat dan sekitarnya menjadi jatuh hati. Zodiak ini mempunyai lambang domba jantan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 November 2021: Sedang Sibuk, Ini Bukan Saatnya Libra Menyendiri

Ilustrasi bintang Aries. (Shutterstock)
Ilustrasi bintang Aries. (Shutterstock)

Secara umum pemilik zodiak Aries merupakan sosok pemberani dan mempunyai jiwa petualang yang tinggi. Orang tersebut kreatif, agresif dan berani berinisiatif untuk melakukan perubahan.

Sifat lain yang dimiliki zodiak Aries yakni enerjik, mudah beradaptasi, pantang menyerah dan suka belajar. Tapi juga mempunyai sifat keras kepala, ambisius dan kerap mengambil risiko tanpa berfikir panjang atau dipertimbangkan.

Berikut sifat Zodiak Aries baik yang positif maupun negatif:

1. Berpendirian kuat

Aries akan berjuang untuk mendapatkan sesuatu, terlebih jika hal itu sudah ia senangi. Usahanya pun semakin diperkeras. Tidak akan ada yang bisa mempengaruhi keputusan yang dimiliki Aries.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 November 2021: Virgo Deg-degan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Sebagian besar pemilik zodiak ini merupakan sosok yang cerdas dan paham situasi. Dalam perdebatan ia selalu menang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait