alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo Datangi Sirkuit Mandalika, Penonton Tepuk Tangan Dan Teriak Pak Presiden

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 20 November 2021 | 16:55 WIB

Ganjar Pranowo Datangi Sirkuit Mandalika, Penonton Tepuk Tangan Dan Teriak Pak Presiden
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB untuk menonton WSBK, Sabtu (20/11/2021) [Suara.com/Lalu Muhammad Helmi Akbar]

Ganjar hadir di tribun B SEC. 1. Penonton yang melihat kedatangan Ganjar langsung heboh.

SuaraBali.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo datang ke Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/11/2021) untuk menonton balapan World Superbike (WSBK). Saat naik ke tribun, penonton serentak berteriak “Pak Presiden” dan bertepuk tangan untuk Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo kemudian memberikan respons terhadap apa yang ditunjukkan penonton di tribun. Ganjar membalas teriakan penonton dengan mengatakan bahwa Presiden adalah Jokowi.

“Pak Presiden itu Jokowi, tau nggak,” kata Ganjar. “Itu pelajaran sejarahnya nilainya berapa,” lanjut Kader PDIP tersebut.

Ganjar Pranowo sendiri datang ke Sirkuit Mandalika sekitar pukul 16.00 WITA. Ganjar datang saat Sirkuit Mandalika sedang diguyur hujan lebat. Ganjar hadir di tribun B SEC. 1. Penonton yang melihat kedatangan Ganjar langsung heboh.

Baca Juga: Saat Pebalap Menggeber Motor Di Sirkuit Mandalika, Warga Malah Asyik Menanam Kedelai

Tidak sedikit penonton di tribun tersebut yang menghampiri Ganjar untuk berswafoto. Ganjar-pun melayani tanpa banyak penolakan.

Dari pantauan, Ganjar terlihat asyik mengobrol dengan para penoton di tribun. Sesekali Ganjar terlihat melempar senyum dan tertawa bersama penonton di tribun.

Setelah sekitar 40 menit berada di tribun, Ganjar meninggalkan tribun penonton.

Keinginannya untuk menonton balapan pertama WSBK tidak terwujud. Hal ini dikarenakan balapan tersebut mengalami penundaan akibat hujan lebat yang mengguyur sekitar Sirkuit Mandalika sejak pukul 15.00 WITA.

“Ya tidak apa-apa ditunda, namanya juga hujan,” kata Ganjar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Balapan WSBK di Sirkuit Mandalika Lombok

Ganjar tidak terlihat kecewa ketika mendengar bahwa balapan ditunda. Ia menyampaikan bahwa penyelenggara lebih tahu kaitan dengan apakah balapan bisa dilanjutkan atau tidak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait