facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mogok Saat Hujan Deras Mobil Suzuki Carry Langsung Terbakar di Jembrana Bali

Eviera Paramita Sandi Rabu, 17 November 2021 | 19:30 WIB

Mogok Saat Hujan Deras Mobil Suzuki Carry Langsung Terbakar di Jembrana Bali
Mobil terbakar di Jembrana Bali, Rabu (17/11/2021). [Foto : Istimewa/ Beritabali.com]

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, dalam sekejap api menghanguskan mobil jenis Suzuki carry tersebut.

SuaraBali.id - Sebuah mobil berjenis Suzuki Carry terbakar di Jalan Ratna Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Bali Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 14.40 WITA. Kejadian ini pun menghebohkan masyarakat setempat dan videonya viral di media sosial.

Penyebab terbakarnya mobil ini diduga korsleting di bagian karburator mesin. Beruntung dalam kebakaran tersebut, sopir bisa menyelamatkan diri.

Namun sayangnya barang-barang yang ada di dalam mobil tersebut terbakar habis.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, dalam sekejap api menghanguskan mobil jenis Suzuki carry tersebut. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Pengemudi mobil bernama Tukiman asal Madiun Jawa Timur menuturkan bahwa mobilnya sempat mogok tepat di perempatan traffict light BB Agung saat hujan deras. Kemudian dirinya memanggil bengkel panggilan untuk memperbaikinya.

Saat bengkel berusaha menghidupkan mesin tiba tiba ada percikan api dari bagian karburator mesin. Dengan sekejap api menyambar seisi barang yang ada di dalam mobil DK 1097 BN.

“Saya baru habis mengambil barang, kemudian tiba di lampu stopan mobilnya mogok. Kemudian saya datangkan bengkel panggilan untuk memperbaikinya. Nah pada saat saya menurunkan beberapa barang dagangan. Mobil distarter oleh bengkelnya tiba-tiba langsung ada api,” jelasnya.

Saat api belum membesar, sejumlah warga yang melintas berusaha membantu memadamkan api, namun karena di dalam mobil tersebut banyak barang dagangan yang mudah terbakar api dengan cepat membesar.

Petugas pemadam dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam langsung melakukan pemadaman. Akibat kebakaran ini pemilik mengalami kerugiakan sekitara 100 juta lebih.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Komentar

Berita Terkait