alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Membaca Gaya Rambut di Tes Kepribadian, Jangan-jangan Kamu Sebar Energi Negatif

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 22 Oktober 2021 | 07:50 WIB

Membaca Gaya Rambut di Tes Kepribadian, Jangan-jangan Kamu Sebar Energi Negatif
Gaya rambut kepang Lisa BLACKPINK. [Instagram/lalalalisa_m]

Tes kepribadian gaya rambut ini bisa Anda pilih demi citra positif.

SuaraBali.id - Gaya rambut kamu mungkin bisa menggambarkan sisi lain dari dirimu sendiri. Bisa negatif atau juga positif. Tes kepribadian gaya rambut ini bisa Anda pilih demi citra positif.

Kepribadian adalah keseluruhan cara seorang individu bereaksi dan berinteraksi dengan individu lain. Disamping itu kepribadian sering diartikan sebagai ciri-ciri yang menonjol pada diri individu, seperti kepada orang yang pemalu dikenakan atribut “berkepribadian pemalu”.

Kepada orang supel diberikan atribut “berkepribadian supel” dan kepada orang yang plin-plan, pengecut, dan semacamnya diberikan atribut “tidak punya kepribadian”. Berdasarkan psikologi, Gordon Allport menyatakan bahwa kepribadian sebagai suatu organisasi (berbagai aspek psikis dan fisik) yang merupakan suatu struktur dan sekaligus proses.

Jadi, kepribadian merupakan sesuatu yang dapat berubah. Secara eksplisit Allport menyebutkan, kepribadian secara teratur tumbuh dan mengalami perubahan.

Baca Juga: Tak Ingin Terlihat Dekil saat Anak Dilahirkan, Alasan Sule Potong Rambut

Gaya rambut punya arti khusus untuk kepribadian kamu. Untuk mengetahui seperti apa dirimu, dan bagaimana penampilanmu di mata orang lain, ikuti tes kepribadian satu ini.

Caranya dengan memilih satu di antara gambar gaya rambut di bawah ini. Manakah yang menurutmu paling cocok dengan dirimu? Baca analisa dari pilihanmu di bawah ini seperti dilansir Day Day News.

1. Gaya rambut A

Tes kepribadian gaya rambut

Jika menurutmu gaya rambut ini adalah yang terbaik, ini berarti kamu memiliki wajah seorang dewi.

Fitur wajahmu sangat tiga dimensi, dan dapat dikatakan bahwa kamu dilahirkan dengan wajah tingkat tinggi.

Baca Juga: Tes Kepribadian Piring Pecah: Bisa Ukur Kecerdasan dan Nilai IQ Anda!

Dalam keseharian, kamu tahu cara berpakaian, dan memiliki selera berpakaian yang tinggi, tetapi di mana pun kamu berada, gadis-gadis lain akan langsung dibayangi olehmi. Namun, kamu seperti dewi di mata lawan jenis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait