alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jennifer Jill Akui Rumah Tangganya Dengan Ajun Perwira Retak Gara-gara Dipenjara

Eviera Paramita Sandi | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:25 WIB

Jennifer Jill Akui Rumah Tangganya Dengan Ajun Perwira Retak Gara-gara Dipenjara
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Jennifer Jill harus menerima ketika ia divonis 6 bulan rehabilitasi narkoba di Lido, Bogor dan sempat mendekam di penjara. Hal itulah yang membuat rumah tangganya dengan Ajun

SuaraBali.id - Cerita rumah tangga antara Jenniifer Jill dan aktor asal Bali, Anak Agung Bagus Perwira Karang atau Ajun Perwira selalu jadi sorotan banyak orang. Selain karena beda usia yang jauh, keduanya juga penuh kontroversi terlebih setelah Jennifer Jill dipenjara.

Jennifer Jill harus menerima ketika ia divonis 6 bulan rehabilitasi narkoba di Lido, Bogor dan sempat mendekam di penjara. Hal itulah yang membuat rumah tangganya dengan Ajun Perwira dikabarkan retak.

Dikonfirmasi soal hal itu, pengusaha kelab mala mini membenarkan, namun menurutnya itu hal wajar karena keduanya terpisah selama 6 bulan lamanya.

"Selama enam bulan kurungan itu gue survive untuk kebutuhan gue sendiri. Jadi kayak ke Ajun aja gue nggak percaya, jadi ada hal seperti itu," ujar Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam seperti diwartakan matamata.com.

Jennifer Jill mengaku ia dan Ajun Perwira kini memberi jarak. Hal itu pun disetujui oleh sang suami dan kini keduanya kembali ke nol dan mendekatkan diri kembali.

"Gue minta waktu, 'Ajun ini kita hapus dulu suami istri kita', kita pacaran dulu, dari awal lagi, supaya gue nyaman," imbuh perempuan 51 tahun ini.

Meski demikian, Jennifer Jill mengaku hubungannya dengan Ajun Perwira baik-baik saja sekarang. Ibu dua anak ini pun bersikap sama ke anak-anaknya.

"Tapi hubungan gua sama Ajun baik-baik aja. Memang ini dari gue yang sekarang lagi minta waktu sama Ajun dan anak-anak dan keluarga gue, kalau gua punya satu sikap yang sekarang ini bisa dikatakan gue protektif," kata Jennifer Jill.

Pengusaha yang kerap disapa Mami Ipel ini mengaku sikapnya merupakan imbas ia masuk ke penjara. Dia pun mengaku takut kehilangan empati, selain tak lagi mudah percaya orang.

"Ada (yang hilang) gua takut empati gua ilang. Bukan hilang tapi memudar aja tapi sekarang Ajun udah selesai syuting dimana pun dia nemenin," pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait