alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengawali Karier di Panggung Teater, Ini Profil Lengkap Seleb Korea Kim Seon Ho

Dinar Surya Oktarini Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:32 WIB

Mengawali Karier di Panggung Teater, Ini Profil Lengkap Seleb Korea Kim Seon Ho
Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. [Instagram/seonho__kim]

Seperti apa perjalanan kariernya, yu simak profil Kim Seon Ho.

SuaraBali.id - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi seleb Korea Kim Seon Ho mendapatkan sambutan yang tinggi dari pecinta drakor, termasuk di Indonesia. 

Sayangnya belum lama ini, nama Kim Seon Ho terseret rumor tentang aktor yang memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Berawal dari postingan anonim di komunitas online lah rumor satu ini mencuat. Sementara agensi masih mengecek kebenaran postingan tersebut, penggemar pasang badan membela Kim Seon Ho dan siap mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

Terlepas dari benar tidaknya rumor yang beredar, Kim Seon Ho dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang solid. Seperti apa perjalanan kariernya sejak debut hingga sekarang? Simak profil Kim Seon Ho di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

Baca Juga: Drama Korea, Sinopsis Start Up: Korea Selatan Silicon Valley

Profil Kim Seon Ho

Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)
Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Nama Kim Seon Ho mungkin baru menjadi sensasi dalam setahun terakhir. Namun ia sebenarnya adalah aktor yang berpengalaman di tahun ke-13 kariernya. Aktor kelahiran 1986 itu mengawali kariernya melalui panggung teater sambil mengasah kemampuan aktingnya yang solid.

Kim Seon Ho akhirnya mendapatkan ketenaran usai 12 tahun debut. Ia dikontrak banyak iklan dan menerima banyak tawaran casting. Sekarang Kim Seon Ho telah menjadi aktor terkenal, orang-orang fokus pada apakah ia akan mampu mempertahankan karier dalam jangka panjang.

Perjalanan Karier Kim Seon Ho

Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)
Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Seleb Korea Kim Seon Ho memulai debutnya pada 2009 dengan teater New Boeing Boeing. Debut aktingnya di televisi terjadi tak lama kemudian melalui drama Good Manager yang dibintangi Namgoong Min. Kim Seon Ho kemudian membintangi Strongest Delivery Man bersama Go Kyung Pyo, Chae Soo Bin dan Go Won Hee.

Baca Juga: Tersandung Kontroversi, Warganet Minta Kim Seon Ho Berterima Kasih Kepada Agensi

Karier akting Kim Seon Ho berlanjut di Two Cops, di mana ia memainkan peran penipu ajaib Gong Soo Chang dan memenangkan penghargaan Rookie of the Year dan Excellence Award di MBC Acting Awards 2017. Secara khusus, Excellence Award dipilih oleh produser, membuatnya lebih bermakna.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait