alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diselingkuhi Suami di Kantor, Istri Ini Berikan Balasan Ekstrem Tapi Dipuji Keren

Eviera Paramita Sandi | Nur Khotimah Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Diselingkuhi Suami di Kantor, Istri Ini Berikan Balasan Ekstrem Tapi Dipuji Keren
Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Kala tidak bersama, suami wanita ini rupanya diam-diam menjalin hubungan dengan teman sekantor. Hal itu lantas diketahui oleh wanita ini

SuaraBali.id - Perselingkuhan selalu menyakitkan terutama bagi korban baik suami atau istri. Tak jarang seorang istri melakukan hal ekstrem guna membalasa sakit hatinya akibat suami selingkuh dengan perempuan lain.

Hal ini dilakukan juga oleh seorang istri yang membagikan kisahnya di Quora ini. Sang istri menyusun strategi yang membuat suami dan selingkuhannya itu kalah telak.

Perempuan yang tak disebut namanya itu mengawali ceritanya dengan mengungkap kondisi rumah tangganya. Ternyata dia dan sang suami menjalani hubungan jarak jauh karena pekerjaan.

"Ini baru saja saya lakukan beberapa hari yang lalu. Saya dan suami saya LDM (Long Distance Marriage) dikarenakan pekerjaan. Saya dan suami sama-sama bekerja," tulis wanita itu.

Kala tidak bersama, suami wanita ini rupanya diam-diam menjalin hubungan dengan teman sekantor. Hal itu lantas diketahui oleh wanita ini dan langsung menyusun rencana balas dendam.

Membalas sang suami dengan penuh perhitungan

Unggahan wanita ini menjadi perbincangan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @komentatorpedas pada Senin (25/10/2021).

Dalam unggahannya, wanita itu melibatkan HRD di kantor suami untuk menangani masalah rumah tangganya. Dia juga mengumpulkan bukti dan saksi perselingkuhan suaminya sebanyak mungkin.

"Saat mengetahui perselingkuhan suami, saya mencari bukti dan saksi sebanyak mungkin. Lalu saya menghubungi HRD untuk temu janji dan membeberkan semua permasalahan," lanjut wanita itu lagi.

"Suami berselingkuh dengan teman sekantor, jadi saya merasa berhak untuk melaporkan kelakuan mereka," sambungnya masih dalam unggahan yang sama.

Komentar

Berita Terkait