alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadiri Workshop Nasional PAN di Bali, Ridwan Kamil Sebut Tunggu Takdir 2024

Eviera Paramita Sandi Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:07 WIB

Hadiri Workshop Nasional PAN di Bali, Ridwan Kamil Sebut Tunggu Takdir 2024
Ridwan Kamil Hadir di Workshop Nasional PAN di Nusa Dua Bali, Selasa 5 Oktober 2021

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil tampil di panggung dan berbicara soal kesiapan maju pilpres di tahun 2024.

SuaraBali.id - Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil bicara soal takdirnya di tahun 2024 saat menghadiri Workshop Nasional PAN yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali, pada Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil tampil di panggung dan berbicara soal kesiapan maju pilpres si tahun 2024.

“Jadi 2024 dimana takdir saya jemput, tidak jadi tidak masalah. Tapi kalau ada sebuah pintu terbuka misalkan dari partai PAN, saya bismillah,” ujar Ridwan Kamil.

Selain itu kepada wartawan,Ridwan Kamil juga menyampaikan terkait keputusannya kedepan, apakah periode kedua akan mencalokan diri sebagai gubernur lagi atau  menerima tawaran ke nasional, ia menyebut sudah melakukan istikharah.

Ia menyadari tentunya akan berlabuh salah ke satu partai yang masih dipikirkannya baik-baik.

Salah satunya di partai PAN yang sudah mengundangnya di Bali hari ini.

“Apabila auranya baik seperti tadi ya membesarkan hati bahwa jodoh tidak jodoh tidak sesederhana seperti yang tampak sekarang. Tunggu di detik-detik akhir,” katanya.

Menurutnya, siapapun yang mendukung tidak boleh ditolak asal dukungannya baik dan saling menguatkan itulah kerja sama politik  yang ditunggu-tunggu.

Sedangkan saat ditanya bila jadi calon presiden ingin wakil siapa, Ridwan Kamil mengatakan tidak bisa ditentukan sekarang.

“Tapi ya, apapun saya doakan datang dari generasi saya. Saya mendukung siapapun yang menang kita dukung namun sebagai solidaritas generasi, saya mendoakan ada perwakilan generasi saya yang memimpin bangsa ini di periode berikutnya,” paparnya.

Komentar

Berita Terkait