alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Ungkap Identitas Mayat Tanpa Busana di Pantai Batubelig

Bangun Santoso Selasa, 07 September 2021 | 07:26 WIB

Polisi Ungkap Identitas Mayat Tanpa Busana di Pantai Batubelig
Ilustrasi mayat. [Antara]

Penemuan mayat itu sempat viral di media sosial

SuaraBali.id - Geger penemuan mayat telanjang di pinggir Pantai Batubelig Kuta Utara akhirnya terungkap. Jasad itu diketahui bernama I Made Darmawi (45) yang tinggal di Jalan Legian Gang Pati nomor 2 Lingkungan Legian Kelod Legian Kuta.

Dilansir dari Beritabali.com, Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengatakan, mayat telanjang yang ditemukan di pantai Batubelig sudah diketahui identitasnya berdasarkan pengakuan adik korban, I Nyoman Wirasa (43).

"Anggota Polsek Kuta Utara sudah berhasil mengungkap identitas korban bernama I Made Darmawi," ujar Iptu Ketut Sudana, Senin (6/9/2021).

Menurut dia, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, jasad yang ditemukan dalam kondisi badan telungkup dengan menghadap ke timur, itu meninggal karena tergulung ombak dan terdampar ke pesisir pantai saat mandi.

Baca Juga: Geger Warga Temukan Mayat di Taman Teluknaga, Tubuh Dipenuhi Luka dan Jempol Terputus

"Dugaan sementara, korban meninggal akibat terseret arus laut," ujar Iptu Sudana.

Dugaan itu diperkuat dari pasangnya air laut saat warga menemukan jasad korban di pinggir pantai dalam kondisi kaku dan telungkup.

Terungkapnya identitas korban dengan tinggi badan 155 centimeter tersebut setelah viral di media sosial. Selain itu, ditemukan barang barang milik korban berupa sepeda motor Kymco DK 5759 FAK. Pemilik motor tersebut bernama Ni Wayan Tini Astini.

Sebelumnya, mayat Made Darmawi ditemukan pengunjung yang berolahraga di Pantai Batu Belig, pada Sabtu 4 September 2021 sekitar pukul 06.00 WITA. Saat itu tidak ditemukan identitas apapun terkait korban.

Baca Juga: Temuan Polisi soal Mayat Tanpa Kepala dan Lengan di Bawah Kapal Terbalik di Aceh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait