alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Diduga Patah Hati Ditinggal Pacar Kawin, Penumpang Kapal Feri Nekat Loncat ke Laut

Bangun Santoso Kamis, 26 Agustus 2021 | 07:03 WIB

Geger! Diduga Patah Hati Ditinggal Pacar Kawin, Penumpang Kapal Feri Nekat Loncat ke Laut
Penumpang kapal feri loncat ke laut. (foto: Istimewa/via beritabali.com)

Untungnya, aksi nekat MI bisa diselamatkan oleh ABK yang sempat melihat korban melompat dari atas kapal

SuaraBali.id - Seorang pria 33 tahun asal Bima, NTB, berinisial MI nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas anjungan kapal feri KMP Suramadu rute Pelabuhan Pototano menuju Kayangan pada Selasa (25/8/2021) pagi.

Dilansir dari Beritabali.com, aksi nekat MI melompat dari atas kapal yang tengah berada di tengah laut, diduga dilakukan gara-gara patah hati ditinggal kawin kekasihnya.

Untungnya, aksi nekat MI bisa diselamatkan oleh ABK yang sempat melihat korban melompat dari atas kapal.

Saat melompat menceburkan diri ke laut tersebut, korban sempat menyebut nama sang kekasih yang bikin dirinya patah hati.

Baca Juga: Mantan Presiden Mencoba Bunuh Diri di Penjara

Informasinya, sebelum melakukan aksi percobaan bunuh diri itu, MI menaiki kapal feri KMP Suramadu di pelabuhan Pototano tujuan Lombok.

Dalam perjalanan sesampai di Selat Paserangan wilayah Sumbawa Barat, tiba-tiba korban meloncat dari anjungan kapal feri ke tengah laut, yang anehnya sebelum melompat korban sempat berteriak minta tolong.

Yang lebih aneh lagi, saat hendak ditolong korban malah menolak pertolongan, ia juga selalu meneriakkan nama seseorang. Aksi korban ini diketahui ABK setelah mendengar teriakan salah satu penumpang.

ABK kapal yang melihat korban langsung melompat ke laut untuk melakukan penyelamatan. Hingga kemudian MI bisa dievakuasi dari lautan.

Sesampai di Pelabuhan Kayangan MI langsung dibawa ke Puskesmas Labuhan Lombok.

Baca Juga: Pandemi Bikin Masyarakat Kian Teralienasi: Ada yang Lebih Baik Mati hingga Coba Lukai Diri

Koordinator Dinas Perhubungan Provinsi NTB Pelabuhan Khayangan-Poto Tano, Lalu Muhlis membenarkan adanya kejadian salah satu penumpang kapal feri KMP Suramadu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait