facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Hari Kemerdekaan Indonesia, Bomber Bali United: Saatnya Bangkit dari Pandemi

Ronald Seger Prabowo Selasa, 17 Agustus 2021 | 23:44 WIB

Momen Hari Kemerdekaan Indonesia, Bomber Bali United: Saatnya Bangkit dari Pandemi
Lerby Eliandry saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Lerby berharap negara Indonesia sebagai Bumi Pertiwi segera bangkit dan menjadi lebih baik setelah situasi pandemi ini berakhir.

SuaraBali.id - Bomber Bali United FC, Lerby Eliandry memiliki harapan besar dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan.

Dalam hari bersejarah, dia berharap momen tersebut menjadi awal kebangkitan bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

"Kita saat ini dihadapi oleh permasalahan yang terjadi pada seluruh dunia. Semoga di Hari Kemerdekaan ke 76 tahun ini menjadi awal kebangkitan buat semua orang dalam menghadapi situasi pandemi," katanya, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (18/7/2021).

Lerby berharap negara Indonesia sebagai Bumi Pertiwi segera bangkit dan menjadi lebih baik setelah situasi pandemi ini berakhir.

Baca Juga: Cara Desa Sumerta Kelod Denpasar Bali Rayakan HUT RI ke-76: Motor Semprotkan Disinfektan

"Negara Indonesia juga semakin lebih baik dan semakin kuat serta solid secara keseluruhan," ujar pemain asal Samarinda itu.

Sebagai seorang pemain lapangan hijau, pemilik nomor punggung 10 itu juga berharap pada kepastian pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021.

Jika mengacu pada jadwal yang dirilis oleh operator pelaksana maka kompetisi Liga 1 2021 akan dilaksanakan pada 27 Agustus mendatang.

Eks pemain Borneo FC itu mengungkapkan alasan kuat di balik pelaksanaan kompetisi yang harus dilaksanakan, yakni pada regenerasi para pemain untuk skuad Garuda Indonesia.

"Pastinya saya berharap dari pihak yang terkait agar kompetisi bisa terlaksana. Beberapa negara lain bahkan sudah dihadiri penonton dengan situasi stadion yang penuh. Hal ini juga untuk regenerasi ke depannya buat sepak bola Indonesia," paparnya.

Baca Juga: Data Satgas COVID-19: 1,2 Juta Penduduk Indonesia Disuntik Vaksin COVID-19 Hari Ini

"Dengan adanya kompetisi yang terlaksana, jiwa saing tim Indonesia di wilayah Asia Tenggara juga semakin meningkat dalam sebuah kompetisi," ungkap striker yang mengidolakan Christiano Ronaldo itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait