alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Merinding! Viral Teror Ketuk Pintu di Jatim, Begitu Dibuka Tidak Ada Orang

Pebriansyah Ariefana Kamis, 15 Juli 2021 | 13:08 WIB

Merinding! Viral Teror Ketuk Pintu di Jatim, Begitu Dibuka Tidak Ada Orang
Teror ketuk pintu

Dalam video tersebut, terdengar suara ketukan pintu yang cukup kencang.

SuaraBali.id - Viral teror ketuk pintu atau teror suara ketuk pintu di Jawa Timur. Teror ini bukan hanya terjadi 1 daerah.

Video tersebut dibagikan oleh akun jejaring sosial Instagram @nenk_update, Kamis (15/7/2021).

Dalam video tersebut, terdengar suara ketukan pintu yang cukup kencang. Pintu tersebut terus diketuk dari luar rumah. Momen teror itu pun diabadikan oleh seorang wanita yang tinggal di rumah tersebut.

Tertulis dalam akun tersebut, kejadian teror ini dialami oleh warga yang berada di Malang. Namun, belakangan ini diketahui berlanjut terjadi di daerah Saradan, Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga: Jalan Utama Surabaya-Madiun Ditutup Pukul 18.00 Sampai 03.00 WIB, Mau Pergi Pikir Dulu...

"Terjadi teror ketuk pintu di wilayah Malang dan kabarnya berlanjut terjadi di daerah Saradan Madiun," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita mengabadikan momen tersebut. Terdengar suara ketukan pintu yang seperti dilakukan oleh seseorang di luar rumah.

Wanita itu pun dengan berani mendekati pintu yang terus diketuk tersebut. Dia mendekati pintu sambil membaca ayat suci Al-Quran.

Wanita tersebut berusaha untuk melihat sosok yang melakukan teror tersebut dari jendela rumahnya. Namun saat dilihat, ketukan pintu itu langsung berhenti. Terlihat tidak ada seorang pun yang berada di luar rumah.

Dalam video tersebut, kejadian itu terekam sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Akhirnya, wanita tersebut tidak membuka pintu tersebut.

Baca Juga: Usai Terima Maaf Bupati Gresik, Suami Susul Istri yang Meninggal Saat Hamil ke Alam Baka

Kejadian tersebut rupanya juga dialami oleh beberapa warganet. Mereka ikut membagikan pengalaman saat mendengar ketukan pintu di rumahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait