facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Bulan Tinggalkan Felicia Tissue, Kaesang dan Nadya Arifta Makin Lengket, Kencan Terus!

Pebriansyah Ariefana Senin, 21 Juni 2021 | 10:50 WIB

5 Bulan Tinggalkan Felicia Tissue, Kaesang dan Nadya Arifta Makin Lengket, Kencan Terus!
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta makin lengket, setelah 5 bulan Kaesang tinggalkan Felicia Tissue.

Meski tak ada pernyataan Kaesang dan Nadya Ariefta pacaran.

SuaraBali.id - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta makin lengket, setelah 5 bulan Kaesang tinggalkan Felicia Tissue. Meski tak ada pernyataan Kaesang dan Nadya Arifta pacaran.

Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta kepergok netizen sering kencan ke mal. Sebenarnya, bukan hanya kali ini mereka terpergok menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu, mantan Felicia Tissue tersebut makan bersama di sebuh restoran dengan Nadya. Selain itu, pernah menghadiri acara pernikahan besama.

Terbaru, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kepergok menghabiskan waktu bersama pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Hal tersebut diketahui dari unggahan yang berasal dari akun @zenthajvnc dan tersebar di salah satu akun gosip. Pasangan tersebut terlihat sedang berbelanja di pusat perbelanjaan kawasan Cempaka Putih.

Baca Juga: Sempat Dinyinyiri, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Kini Panen Doa

Dalam tangkapan foto yang ada, terlihat Kaesang dan Nadya Arifta berdiri di eskalator sambil bergandengan tangan dan memegang keranjang belanja.

Kaesang bawa Nadya Arifta saat pantai selelsi Persis Solo. [Instagram Mak_inpoh]
Kaesang bawa Nadya Arifta saat pantai selelsi Persis Solo. [Instagram Mak_inpoh]

Tidak hanya mesra bergandengan, kedunya memakai pakaian senada yang makin memperlihatkan kerekatan hubungannya.

Kaesang mengenakan topi hitam, kemeja putih, celana hitam, dan sepatu kets putih. Senada dengan Nadya yang menggunakan kerudung berwarna coklat muda hampir creme, baju putih tulang, celana hitam, dan flat shoes hitam.

Sebelumnya, sempat heboh mengenai hubungan Kaesang dan Felicia karena postingan ibu Felicia, Meilia Lau. Meilia mengungkapkan hubungan anaknya dengan Kaesang yang tidak ada kejelasan namun tiba-tiba Kaesang menggaet wanita lain sebagai pacarnya yaitu, Nadya Arifta.

Lama tak bersuara dan makin beredar kabar tak benar, akhirnya Felicia meluruskan semuanya melalui video yang diunggah di kanal YouTubenya. Video tersebut diunggah pada hari Rabu, 26 Mei 2021.

Baca Juga: Persis Solo Kenalkan Abduh Lestaluhu Sebagai Pemain Baru

Felicia menjelaskan bahwa pada tahun 2016 dirinya diminta oleh Kaesang untuk bertemu dengan kedua orang tua dan keluarga besarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait