alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah! Nikita Mirzani Tak Pro Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman: Ceweknya Mau

Pebriansyah Ariefana Kamis, 10 Juni 2021 | 07:05 WIB

Parah! Nikita Mirzani Tak Pro Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman: Ceweknya Mau
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Nikita Mirzani yakin Gofar Hilman tak bersalah. Nikita Mirzani sudah kenal Gofar Hilman selama tujuh tahun.

SuaraBali.id - Nikita Mirzani tidak pro korban pelecehan seksual Gofar Hilman. Nikita Mirzani malah curiga korban pelecehan seksual Gofar Hilman setuju dengan aksi pelecehan seksual Gofar Himan.

Nikita Mirzani yakin Gofar Hilman tak bersalah. Nikita Mirzani sudah kenal Gofar Hilman selama tujuh tahun. Nikita Mirzani tahu penyiar radio terkenal itu sosok yang sopan ke perempuan.

"Gue sudah baca beritanya, ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap guem dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam ke gue," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Malah menurut perempuan 35 tahun ini, justru dirinya yang sering menggoda Gofar Hilman.

Baca Juga: Gofar Hilman Dituduh Lecehkan Perempuan, Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford

"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014 gue nggak pernah merasakan pelecehan seksual yah. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," kata Nikita Mirzani.

Deretan potret Gofar Hilman bareng kendaraan. (Instagram)
Deretan potret Gofar Hilman bareng kendaraan. (Instagram)

Secara pribadi, Nikita Mirzani malah merasa tak percaya kalau Gofar Hilman sampai melakukan pelecehan seksual.

"Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," ucap Nikita Mirzani.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani juga tidak mau menyalahkan Gofar Hilman. Karena baginya, bisa saja yang terjadi justru sebaliknya.

"Gue rasa kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki, kalau dikasih gituan masa lu tolak sih," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gofar Hilman Dituding Isu Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Dia Orang Baik

Isu pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar ditiup oleh akun Twitter @Quweenjojo atas nama Nyelaras. Dalam cuitannya, dia mengaku dilecehkan Gofar di sebuah acara di Malang pada Agustus 2018.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait