alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fatin Shidqia Positif COVID-19, Dirawat di Wisma Atlet

Pebriansyah Ariefana Minggu, 16 Mei 2021 | 15:41 WIB

Fatin Shidqia Positif COVID-19, Dirawat di Wisma Atlet
Potret Fatin Shidqia dirawat di Wisma Atlet. (Instagram/dyfa.fans)

Keduanya diketahui terpapar Covid-19 beberapa hari sebelum lebaran. Merayakan Lebaran di Wisma Atlet pun menjadi hal unik sendiri yang dijalani keduanya.

SuaraBali.id - Penyanyi Fatin Shidqia positif COVID-19. Bersama Arafah Rianti, Fatin dirawat di Wisma Atlet.

Keduanya diketahui terpapar Covid-19 beberapa hari sebelum lebaran. Merayakan Lebaran di Wisma Atlet pun menjadi hal unik sendiri yang dijalani keduanya.

"Lebarannya di sini sampai jam 9 doang, video call pagi-pagi, makan ketupat sampai jam 9, habis itu ngantuk, tidur sisanya. Besokannya sudah kayak hari biasa," kata Arafah Rianti dalam Zoom meeting bersama awak media, Minggu (16/5/2021).

Menurut Arafah Rianti, malam takbiran di Wisma Atlet juga meriah meski jam 9 malam mereka sudah diharuskan istirahat. Komika bersuara cempreng itu pun mengambil hikmah di momen lebaran yang terpapar Covid-19 kali ini.

Baca Juga: Komika Arafah Rianti Positif COVID-19, Lebaran di Wisma Atlet

"Buat takbiran di sini ramai banget. Di sini temanku ada 20 orang dan bikin aku happy. Jadi nggak apa-apa nggak sama keluarga yang penting keluargaku sehat dan di sini aku ketemu teman baru," imbuh bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Menemukan teman baru, Arafah Rianti mengaku jadi kebanjiran ketupat dan menu lebaran lainnya. Sebab, mereka saling menikmati kiriman makanan dari keluarga masing-masing.

"Di sini malah lebih banyak ketupatnya, karena semua teman aku pada dibawain ketupat juga. Sampai enek kita perut santen semua," ujar perempuan 23 tahun ini.

Arafah Rianti mengakui, hal itu pun turut dirasakan Fatin Shidqia. Meski tak bisa berkumpul dengan keluarga secara langsung, mereka bisa mengobati rindunya lewat video call.

"Ada sih (cerita kangen) sama keluarganya, jadi kayak keluarganya datang ke rumah dia, video call sama Fatin, gitu sih paling," tutur Arafah Rianti.

Baca Juga: Belasan Pekerja Migran Asal Tuban Positif Covid-19

Sebelumnya, kabar Arafah dan Fatin terpapar Covid-19 diketahui dari unggahan keduanya di Instagram. Mereka biasa menghabiskan momen-momen bersama di Wisma Atlet selama karantina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait