alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Terguling Setelah Tabrak Motor di Ubud Gianyar Bali

Pebriansyah Ariefana Senin, 10 Mei 2021 | 17:13 WIB

Mobil Terguling Setelah Tabrak Motor di Ubud Gianyar Bali
Mobil terguling di Ubud Bali setelah tabrak motor. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Cemenggon wilayah Banjar Cemenggon, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Senin (10/5/2021) sekitar pukul 07.30 WITA. (BeritaBali)

Mobil seketika terbalik tepatnya di Depan Pura Desa Cemenggon.

SuaraBali.id - Mobil terguling di Ubud Bali setelah tabrak motor. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Cemenggon wilayah Banjar Cemenggon, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Senin (10/5/2021) sekitar pukul 07.30 WITA.

Mobil Suzuki DK 814 YV yang dikemudikan oleh Tjokorda Istri Mas Amerta Dewi, 29, asal Banjar Tengah Kauh Peliatan, Desa Peliatan Kecamatan Ubud Gianyar menabrak pantat sepeda motor Honda Vario DK 4800 LY yang melaju beriringan di depan mobil.

Alhasil mobil seketika terbalik tepatnya di Depan Pura Desa Cemenggon.

Pengendara motor Honda Vario DK 4800 LY, Anak Agung Berli Setriari, 49, asal Banjar Mudita, Desa/Kecamatan Sukawati terjungkal dan mengalami kaki kanan dan kiri lecet -lecet, gigi atas patah dan bibir atas luka lecet.

Baca Juga: Penyekatan Mudik Jebol, Epidemiolog Usul PSBB Jawa-Bali Usai Lebaran

Saat mobil terbalik, pengemudi Tjokorda Istri masih berada di dalam mobil.

Tidak ada korban jiwa, namun Tjokorda Istri mengalami sakit bagian dada dan pelipis kiri.

Pengemudi Tjokorda Istri bisa dievakuasi saat mobil terbalik melalui pintu mobil.

Korban kemudian dilarikan ke RS Ganesha di Desa Celuk. Selanjutnya untuk mengembalikan mobil dalam posisi semula menggunakan mobil derek.

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan saat dikonfirmasi menjelaskan, mulanya mobil Suzuki X-over DK 814 YV dan sepeda motor Honda Vario DK 4800 LY datang beriringan dari arah timur menuju ke barat.

Baca Juga: 16.537 Kendaraan Diusir di Penyekatan Mudik se-Indonesia

Saat itu, sepeda motor berada di depan. Sesampainya di TKP jalan Raya Cemenggon, Wilayah Banjar Cemenggon Desa Celuk Kecamatan Sukawati, Mobil X-Over DK 814 YV tidak memperhatikan dan tidak menjaga jarak aman dengan sepeda motor Honda Vario DK 4800 LY yang berada di depannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait