alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Wanita Bugil di Depan Polisi, Ngaku Mau Diperkosa

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 02 April 2021 | 08:45 WIB

Geger! Wanita Bugil di Depan Polisi, Ngaku Mau Diperkosa
ILUSTRASI wanita bugil [Youtube]

Tersangka kedua diduga juga ikut melakukan ancaman kepada kedua polisi tersebut, dan mengklaim bahwa mereka melukai tangannya.

SuaraBali.id - Wanita bugil di depan polisi dan mengaku mau diperkosa. Aksi wanita telanjang itu untuk menutupi aksi perampokan.

Wanita telanjang itu berusaha menarik perhatian agar si polisi fokus ke dirinya.

Kejadian itu di Dubai. Akibat perbuatannya, si wanita telanjang itu dihukum 10 tahun penjara. Selain itu denda Rp 1,9 miliar.

Menyadur Khaleej Times, Kamis (1/4/2021) kasus tersebut berawal ketika Kepolisian Mamuma di Ras Al Khaimah mendapat laporan dari dua orang wanita tentang adanya penyerangan dan perampokan oleh dua temannya sendiri.

Baca Juga: Viral Video Pengejaran Perampok di Purwokerto, Warga Sampai Histeris

Ketika polisi datang ke lokasi untuk menyelidiki kasus tersebut, salah satu tersangka wanita diduga melawan dua petugas tersebut.

Wanita tersebut bahkan mendorong, menyambar topi salah satu polisi, hingga menghina mereka menggunakan bahasa yang tidak senonoh.

Wanita tersebut juga dilaporkan melepas pakaiannya hingga telanjang di depan polisi dan mengklaim bahwa mereka berusaha memperkosanya.

Tersangka kedua diduga juga ikut melakukan ancaman kepada kedua polisi tersebut, dan mengklaim bahwa mereka melukai tangannya.

Jaksa Penuntut Umum RAK merujuk kasus tersebut ke Pengadilan Kriminal RAK di mana pengacara terdakwa dari tersangka kedua meminta kliennya untuk dibebaskan karena kurangnya bukti.

Baca Juga: Detik-detik Perampok Bersenpi Gasak Duit Rp 300 Juta Saat Petugas Isi ATM

"Klien saya tidak melakukan kesalahan apa pun," kata pengacara itu di pengadilan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait