alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

"Harusnya Neno Warisman Bilang Disuruh Liput Sidang Rizieq sama Tuhan"

Pebriansyah Ariefana Minggu, 21 Maret 2021 | 08:35 WIB

"Harusnya Neno Warisman Bilang Disuruh Liput Sidang Rizieq sama Tuhan"
Bintang film era 1980-an, Neno Warisman, mengikuti aksi deklarasi relawan "2019 Ganti Presiden" di depan gerai Toko Markobar milik putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, di Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (1/7/2018). [YouTube]

Apakah jamin tidak diusir polisi?

SuaraBali.id - Heboh Neno Warisman mengaku wartawan saat sidang Habib Rizieq Shihab ditanggapi pegiat media sosial Denny Siregar. Kata Denny Siregar, seharusnya Neno Warisman mengaku ke polisi bahwa dia disuruh meliput sidang Rizieq tersebut atas perintah Tuhan.

Akan tetapi, kata Denny, sudah pasti polisi akan mengusir artis senior itu.

"Harusnya, mbak Neno bilang ke polisi disuruh meliput sidang sama Tuhan. Pasti diusir," ujar Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Sabtu (20/3/2021).

Habis-habisan Diledek

Baca Juga: Andi Arief: Perlakuan Terhadap HRS Sangat Tidak Adil

Neno Warisman habis-habisan diledek karena mengaku wartawan saat sidang Habib Rizieq Jumat (19/3/2021) lalu. Neno Warisman diledek mengaku wartawan Indonesian News Network.

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter, Sabtu 20 Maret 2021, dengan nada sindiran mengaku khawatir apabila Neno Warisman tidak diakui sebagai wartawan. Jika Neno tak diakui sebagai wartawan maka dia khawatir tidak akan ada lagi yang menyembah Tuhan.

"Ya, tuhan. Jika Neno tidak diakui sebagai wartawan. Aku khawatir, ya tuhan. Tidak akan ada lagi yang akan menyembah-Mu," cuit Eko Kuntadhi.

Selain itu eks politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean pun memberikan pertanyaan. Melalui akun Twitter pribadinya, Ferdinand mengatakan mengapa Neno tak mengaku jadi bidadari surga yang diutus.

"Mengapa Neno tak mengaku Bidadari Surga yang diutus menyaksikan sidang Rizieq Shihab?" cuit Ferdinand.

Baca Juga: Rizieq Disebut Hina Persidangan, Mahfud: Pemerintah Tak Bisa Perintah Hakim

Neno Warisman mengaku wartawan saat mendatangi sidang Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait