alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Kaesang, Ditagih Nikahi Felicia Tissue, Mamanya Punya Bukti Janji

Pebriansyah Ariefana Senin, 08 Maret 2021 | 07:05 WIB

Dear Kaesang, Ditagih Nikahi Felicia Tissue, Mamanya Punya Bukti Janji
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@nadriftakaesangp)

Meilia Lau mengunggah foto Kaesang, Felicia, dan seorang wanita tua.

SuaraBali.id - Kaesang Pangarep ditagih janji nikahi Felicia Tissue, mantan kekasihnya selama di Singapura. Penagihan itu disampaikan ibunda Felicia Tissue sendiri, Meilia Lau melalui akun Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021).

Meilia Lau mengunggah foto Kaesang, Felicia, dan seorang wanita tua.

Foto itu diunggah untuk menceritakan janji yang diucapkan Kaesang pada 2017 lalu di depan nenek Felicia.

Kala itu Kaesang berjanji bakal menjaga Felicia. Hubungan mereka pun berlanjut dan berjalan selama empat tahun, sampai akhirnya Kaesang lulus kuliah.

Baca Juga: Ibu Felicia Berterima Kasih pada Netizen: Banyak Menanti Kejelasannya

Selama kuliah di Singapura, Felicia dan keluarganya memberikan dukungan penuh kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Sampai akhirnya terusap janji Kaesang bakal menikahi Felicia pada Desember 2020.

Kaesang dan Felicia Tissue
Kaesang dan Felicia Tissue

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yang dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa, sendirian. Saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada Pandemic 1 tahun. Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah," jelas Meilia seperti dilansir Solopos.com.

Felicia pun menanti pinangan sang kekasih dengan sabar. Namun, pada Januari 2021 lalu, Kaesang malah menghilang. Keluarga Felicia pun bingung.

Kebingungan itu akhirnya terjawab setelah admin @lambe_turah membagikan foto Kaesang dengan seorang wanita bernama Nadya Afrita yang disebut Meilia sebagai karyawan kepercayaan Felicia.

Meilia pun agaknya sangat emosi dan tidak terima anaknya dicampakkan begitu saja oleh Kaesang Pangarep. Padahal selama ini menurutnya Felicia telah merawat Kaesang dengan baik.

Baca Juga: Kaesang Disebut Pelaku Ghosting, Maknanya Ternyata Mirip PHP

Felicia Tissue, Nadya Arifta, dan Kaesang
Felicia Tissue, Nadya Arifta, dan Kaesang

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" sambung dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait