alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lewat Sidak, Bupati Tamba Temukan Warga Positif Covid Belum Dapat Bantuan

Arief Apriadi Kamis, 04 Maret 2021 | 09:50 WIB

Lewat Sidak, Bupati Tamba Temukan Warga Positif Covid Belum Dapat Bantuan
Bupati Jembrana Nengah Tamba. [Dok. BeritaBali/Ist]

Sejumlah warga positif Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di Desa Batuagung sempat belum mendapat bantuan berupa sembako.

SuaraBali.id - Bupati Jembrana Nengah Tamba melakukan sidak selepas mengunjungi sejumpah posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) pada Senin (1/3/2021).

Dari hasil sidak, Bupati Tamba mengetahui bahwa sejumlah warga positif Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di Desa Batuagung belum mendapat bantuan berupa sembako.

"Saya mendengar laporan bahwa ada warga Desa Batuagung yang belum mendapatkan bantuan sembako, hari ini saya pastikan warga yang tercecer sudah mendapatkan paket sembako,” ujar Tamba dikutip dari BeritaBali --jaringan Suara.com, Kamis (4/3/2021).

Saat melakukan sidak, Bupati tamba menyerahkan bantuan berupa paket sembako terdiri dari Beras, mie instan, minyak Goreng serta Gula Pasir diberikan kepada 14 orang penerima yang merupakan warga terdampak covid-19 dan diharuskan menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Update Covid-19 Global: Kasus Harian Brasil Lampaui Amerika Serikat

Sementara Perbekel Desa Batuagung I Nyoman Sudarma mengatakan, pemberian sembako ini tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Corona.

Bantuan ini merupakan program perlindungan sosial dan ekonomi sebagai respons pemerintah terhadap dampak Covid-19 di masyarakat.

“Kami sangat senang dan terima kasih kepada Pemkab Jembrana yang sudah memberikan bantuan kepada kepada kami yang sedang mengalami kesusahan akibat virus corona ini,” ungkap Sudarma.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait