alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Salut! Meski Hamil Besar, Jennifer Bachdim Tetap Lincah Joget TikTok

Rauhanda Riyantama Rabu, 24 Februari 2021 | 10:02 WIB

Salut! Meski Hamil Besar, Jennifer Bachdim Tetap Lincah Joget TikTok
Potret Jennifer Bachdim saat hamil. (Instagram/jenniferbachdim)

Jennifer tetap lincah berjoget meski tengah hamil besar.

SuaraBali.id - Jennifer Bachdim kini tengah hamil besar, dan tinggal menunggu waktu saja untuk menantikan kelahiran anak ketiganya. Meski demikian, istri pesepak bola Irfan Bachdim itu nampak tetap lincah berjoget Tiktok.

WAGs PSS Sleman itu baru-baru ini memamerkan dirinya yang asyik joget Tiktok. Videonya pun memicu sorotan karena banyak warganet yang merasa ngeri melihat aksi Jennifer Bachdim tersebut.

Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikannya di Instagram Senin (22/2/2021). Jennifer Bachdim mengunggah video sedang berjoget 'Baby Mama Dance', meski perutnya sudah terlihat sangat besar.

Nah, saat berjoget Jennifer juga ditemani Irfan Bachdim serta dua anaknya, yaitu Kiyomi dan Kenji. Keluarga Bachdim pun berjoget lincah dengan suasana yang gembira menyambut kelahiran anak ketiganya.

Baca Juga: Jennifer Bachdim Lincah Joget TikTok saat Hamil Besar, Warganet Ngilu

Jennifer Bachdim berharap setelah berjoget ini, dia bisa segera untuk menjalani proses persalinan karena sudah tidak sabar berjumpa buah hati yang ketiga.

"Sudah 39 minggu dan terus berjalan!! Saya berharap saya akan segera menjalani persalinan setelah tarian 'Baby Mama Dance' ini," tulis Jennifer di keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, para warganet langsung memberikan beragam komentar. Banyak yang menyebut video Jennifer ini lucu, hingga memberikan semangat kepada Jennifer Bachdim yang segera lahiran.

Tapi ada pula warganet yang merasa ngilu melihat aksi wanita 33 tahun tersebut.

"Ngilu banget lihatnya...sehat selalu idolaa," celetuk @bunge***.

Baca Juga: Tak Sabar untuk Lahiran, Jennifer Bachdim Pamer Video Berjoget Lincah

"Terimakasih, akhirnya aku tau kalo hamil tetep bisa lincah," timpal @irna***8.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait