alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngaku Mantan Pacar Amanda Manopo, Pria Berkumis Dibilang Halu Kebangetan

Husna Rahmayunita Jum'at, 19 Februari 2021 | 11:00 WIB

Ngaku Mantan Pacar Amanda Manopo, Pria Berkumis Dibilang Halu Kebangetan
Pria berkumis ngaku mantan pacar Amanda Manopo. (Instagram)

Bayu terang-terangan meminta dukungan publik supaya bisa balikan dengan Amanda Manopo.

SuaraBali.id - Jagat media sosial dikejutkan dengan pengakuan dari seorang pria berkumis. Dia mengaku mantan pacar Amanda Manopo dan meminta balikan.

Pria berkumis ngaku mantan pacar Amanda Manopo adalah pemilik akun Instagram @bayu.setia41. Dia bikin geger fans Amanda Manopo karena postingannya.

Selain memajang foto sang pemain sinetron Ikatan Cinta, Bayu juga membagikan video pendek yang menampilkan papan reklame di tengah jalan.

Di papan tersebut, tampak foto editan dirinya merangkul Amanda Manopo.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Jilbab, Ada Warganet Sebut Tak Cocok Sama Billy

Sebagai caption, Bayu terang-terangan meminta dukungan publik supaya bisa balikan dengan Amanda Manopo sembari menuliskan sapaan romantis.

"Penampilanku boleh bercanda, tapi aku gak pernah bercanda waktu minta balikkan sama kamu. Beybi  amandamanopo, biar semua orang tau kalo aku mau serius sama kamu karena ikatan cinta kita yang begitu besar. Dukung aku dong teman-teman tuk sampaikan ini padanya," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga bikin video yang isinya sudah sejak lama tertarik dengan Amanda Manopo. Bahkan mengaku rela menabung selama 4 tahun demi memajang reklame yang kini bikin geger.

Pria berkumis ngaku mantan pacar Amanda Manopo. (Instagram/@bayu.setia41)
Pria berkumis ngaku mantan pacar Amanda Manopo. (Instagram/@bayu.setia41)

"Teruntuk @amandamanopo yang Ku Sayang dan Ku Cinta.Kamu udah liat kan bertapa seriusnya aku pengen balikan sama kamu? Selama 4 taun ini aku nabung demi bisa pasang billboard ini," kata dia.

Dia berharap unggahannya itu bisa direspons oleh Amanda Manopo.

Baca Juga: Harganya Rp 25 Juta, Tas Amanda Manopo Malah Disebut Mirip Besek Tahlilan

Sayangnya, aksi pria berkumis dan berponi tersebut mengundang reaksi panas di kalangan warganet. Ada yang menganggapnya lucu, adapula yang mencibir karena dianggap halu dan berbau settingan strategi pemasaran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait