alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chicago Bulls Kalahkan Houston Rockets, Zach LaVine Tampil Gemilang

Reky Kalumata Selasa, 19 Januari 2021 | 20:25 WIB

Chicago Bulls Kalahkan Houston Rockets, Zach LaVine Tampil Gemilang
Ilustrasi NBA atau Logo NBA. [AFP/Greg Baker]

Chicago Bulls menang 125-120 atas Houston Rockets

SuaraBali.id - Zach LaVine tampil gemilang setelah mencetak poin tertinggi di laga ini dengan 33 poin guna membawa tuan rumah Chicago Bulls menang 125-120 atas Houston Rockets, Selasa (19/1/2021) WIB.

Sementara Lauri Markkanen menambahkan 18 poin dan lima pemain berbeda melesatkan setidaknya tiga lemparan tiga angka dalam kemenangan Bulls tersebut

Menjalani laga debut setelah diakuisisi dari Indiana sebagai bagian dari blockbuster trade pekan lalu yang mengirim mantan bintang Houston James Harden ke Brooklyn, Victor Oladipo memberi Rockets 32 poin.

Houston pada kuarter kedua terus membuntuti perolehan poin Bulls yang di antaranya melalui sepasang lemparan bebas Christian Wood saat sisa waktu 1:03. Kuarter dua ini laga berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama mencetak 36 poin.

Baca Juga: Lakers Vs Warriors: Juara Bertahan Kalah Dramatis

Setelah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut, Bulls akhirnya bisa menang untuk kedua kalinya dalam beberapa hari. Chicago mengatasi 19 turnover dengan menembakkan 46,7 persen, termasuk 44,4 persen (20 untuk 45) dari jarak jauh.

Tujuh pemain mencetak dua digit untuk Bulls, seperti Denzel Valentine (13 poin, delapan rebound), Thaddeus Young (12 poin, sembilan rebound) dan Wendell Carter Jr. (10 poin, delapan rebound).

Garrett Temple mencetak 13 poin dan Coby White menyumbang 10 untuk Chicago, sementara LaVine membuat tujuh assist.

Wood menyumbang 30 poin dan sembilan rebound untuk Rockets. Eric Gordon mencetak 21 poin, dengan Jae'Sean Tate (11 poin) dan Mason Jones (10) juga melakukan penyelesaian dengan angka ganda.

Oladipo menambahkan sembilan assist dalam permainan solid lainnya di United Center musim ini. Dia melakukan lima percobaan dan mencetak 22 poin untuk Indiana dalam kemenangan melawan Chicago, 26 Desember lalu.

Baca Juga: Damian Lillard Gemilang Saat Pimpin Trail Blazers Kalahkan Hawks

Chicago melakukan lemparan 50 persen di babak pertama, termasuk 9 dari 22 dari jarak jauh, dan memimpin 64-52 saat masa jeda. LaVine, yang hanya mencetak satu field goal dalam kemenangan di Dallas, Minggu, memiliki empat field goal di babak pertama untuk mencetak 13 poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait