alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil NBA: Toronto Raptors Kalahkan Charlotte Hornets 111-108

Reky Kalumata Jum'at, 15 Januari 2021 | 20:53 WIB

Hasil NBA: Toronto Raptors Kalahkan Charlotte Hornets 111-108
Ilustrasi logo NBA di NBA store di New York City. Jeenah Moon / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Toronto Raptors meraih kemenangan ketiga kalinya dalam 11 laga musim ini.

SuaraBali.id - Tuan rumah Toronto Raptors sukses mengalahkan Charlotte Hornets 111-108 di kandang sementara mereka di Tampa, Florida pada pertandingan NBA, Jumat (15/1/2021) WIB.

Dalam pertandingan itu, pemain cadangan Chris Boucher mencatat karir terbaiknya dengan 25 poin dan menambahkan 10 rebound. Kyle Lowry menambahkan 16 poin dan 12 assist saat Raptors menang untuk ketiga kalinya dalam 11 laga musim ini.

Poin lain lahir dari lemparan Fred Van Vleet yang menyumbang 17 poin, Pascal Siakam menyumbang 15 poin, OG Anunoby menambah 13 poin dan Norman Powell poin11.

Terry Rozier mencetak 22 poin untuk Hornets dan PJ Washington menambah 20 poin dan 11 rebound. Devonte Graham menyumbang 15 poin, LaMelo Ball menyumbang 14 poin dan 11 assist, Miles Bridges menyumbang 12 poin dan Malik Monk serta Bismack Biyombo masing-masing mencetak 10 poin.

Baca Juga: NBA: James Harden Gabung Brooklyn Nets

Kubu Hornets tak diperkuat Gordon Hayward dalam pertandingan itu karena mengalami otot tegang di bagian pinggul sedangkan Alex Len tidak bermain untuk Toronto dengan alasan pribadi.

Hornet yang tertinggal 13 poin pada kuarter keempat sebenarnya hampir bisa mengejar. Mereka dengan cepat memangkas selisih poin menjadi tinggal lima.

Layup Siakam dengan sisa waktu 7:14 menit memberi Raptors poin pertama mereka di kuarter keempat. Siakam menambah dengan tembakan 3 angka untuk menambah keunggulan menjadi 10. Keunggulan itu mencapai 11 angka sebelum Hornets memotong margin menjadi enam melalui tembakan 3 angka pada sisa waktu 4:27.

Layup Rozier memotong keunggulan menjadi tiga dengan sisa waktu 1:37, tetapi Boucher membalas dengan dunk. Dunk Ball memotong keunggulan menjadi tiga di 43,8 detik tersisa.

Hornets gagal melakukan dua percobaan pada tembakan tiga angka dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan tertinggal tiga angka,111-108.

Baca Juga: Habis Kesabaran, James Harden 'Ditendang' Houston Rockets ke Brooklyn Nets

Di San Antonio, Christian Wood mengumpulkan 27 poin dan 15 rebound untuk memimpin Houston Rockets meraih kemenangan mengejutkan 109-105 atas tuan rumah San Antonio Spurs.

Pertandingan itu adalah yang pertama bagi Houston sejak mengirim bintang mereka James Harden ke Brooklyn Nets sebagai bagian dari perdagangan empat tim yang diselesaikan Kamis pagi waktu AS.

Selain melalui Wood, poin untuk Houston juga disumbang Brown yang mencetak 23 poin. Tate menambahkan 13 poin dan PJ Tucker mencetak 10 poin untuk Rockets yang tampil tanpa John Wall dan Eric Gordon karena cedera kaki ringan, sedangkan Danuel House Jr. absen karena protokol COVID-19.

Di kubu tuan rumah, Johnson mencetak 29 poin tertinggi dalam karirnya untuk San Antonio. Lonnie Walker IV menambah 16 poin, DeRozan 13 poin, Devin Vassell 12 poin dan Aldridge 11 poin. Dejounte Murray menyumbang 10 poin, delapan rebound dan tujuh assist. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait