alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mabuk, Warga Asing Wafat dalam Laka Lantas Tunggal di Denpasar Bali

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 14 Januari 2021 | 06:56 WIB

Mabuk, Warga Asing Wafat dalam Laka Lantas Tunggal di Denpasar Bali
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Shutterstock)

Terjadi di dekat jembatan, warga asing ini mengalami motor oleh dan menabrak jalan hingga helm terlepas.

SuaraBali.id - Sebuah laka lantas atau kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat, Bali pada Rabu (13/1/2021) dini pukul 01.45 WITA. Berlokasi di dekat jembatan Jalan Teuku Umar Barat, sebelah barat dealer Kawasaki, Denpasar, korbannya adalah seorang lelaki warga asing.

Dikutip dari BeritaBali.com, jaringan SuaraBali.id, lelaki itu adalah Argent Matthew David (28), asal Inggris, yang mengalami kecelakaan tunggal dan tewas di lokasi kejadian.

Diduga mabuk, motor korban oleng usai menabrak jalan yang permukaannya agak tinggi. Selanjutnya, terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Helm korban pun sempat terlepas sehingga mengalami cedera kepala berat.

Petugas medis dari PMI Kota Denpasar dan anggota Polantas Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian dalam bilangan menit untuk menolong korban. Disayangkan, karena kondisi korban yang cukup parah akibat mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, kepala samping kiri robek, korban seketika meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Chrissy Teigen Sorot Tajam Pemerintah Indonesia Terkait Kecelakaan SJ182

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih melalui Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, korban tinggal di sebuah vila di Jalan Camplung Tanduk, Gang 100X, Pondok Mekar Sari, Nomor 6, Seminyak, Kuta.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal (OC) saat berkendara. Dari mulut korban tercium bau alkohol," jelas Iptu Ni Luh Tiviasih.

Dijelaskannya ada dugaan korban kehilangan kendali saat berkendara dan diduga akibat pengaruh minuman beralkohol.

"Bermula korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Vario pelat DK 4749 FAV," jelasnya.

"Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait