alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Warganet soal Agama Islam, Ini Jawaban Mesut Ozil

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Rabu, 13 Januari 2021 | 14:41 WIB

Ditanya Warganet soal Agama Islam, Ini Jawaban Mesut Ozil
Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil. [Ben STANSALL / AFP]

Mesut Ozil ditanya warganet soal agama Islam

SuaraBali.id - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mendapat pertanyaan dari warganet soal agama Islam. Eks pemain Timnas Jerman ini pun memberikan jawaban singkat nan menyentuh.

Mesut Ozil merupakan pemain sepak bola yang aktif bermain media sosial. Dalam berbagai kesempatan, Ozil sering membuka sesi pertanyaan dengan para netizen di Twitter yang menggunakan tagar #AskMesut.

Pada Senin (11/1/2021), Ozil pun mendapatkan salah satu pertanyaan yang menarik dari warganet. Seorang warganet mengajukan pertanyaan bagaimana pandangan Ozil tentang Islam.

"Apa arti Islam untuk dirimu? #AskMesut," tanya netizen dengan akun Twitter Talhahm_.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-19 Tak Bisa Uji Coba di Spanyol

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Ozil menjawabnya dengan singkat dan menyentuh. Menurut Ozil Islam itu damai, dia menjawabnya dengan tambahan emoji dua tangan menengadah serta hati.

Cuitan Mesut Ozil saat ditanya tentang islam. (Twitter/@MesutOzil1088)
Cuitan Mesut Ozil saat ditanya tentang islam. (Twitter/@MesutOzil1088)

Mesut Ozil sendiri dikenal sebagai pemain sepak bola muslim yang taat. Bahkan Ozil pernah mengkriti pemerintah China yang diduga telah melakukan persekusi kepada muslim Uighur.

Terlepas dari itu, saat ini Ozil sedang ramai diperbincangkan terkait masa depan kariernya. Pemain sepak bola berusia 32 tahun dikabarkan akan segera angkat kaki dari Arsenal.

Pasalnya, Ozil sendiri diketahui sudah tidak masuk rencana Mikel Arteta yang sudah mencoretnya dari skuat Arsenal di musim ini. Apalagi kontrak Ozil akan segera habis pada Juni 2021 mendatang.

Situasi tersebut membuat dua klub, yaitu Fenerbahce dan DC United mencoba untuk memboyong Ozil dari Emirates Stadion pada bursa transfer pemain pada Januari ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Akan jalani Karantina 5 Hari Setibanya di Tanah Air

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait