alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berisiko Tertular Covid-19 dari Vicky Prasetyo, Ivan Gunawan Santai

Ferry Noviandi | Evi Ariska Kamis, 07 Januari 2021 | 17:45 WIB

Berisiko Tertular Covid-19 dari Vicky Prasetyo, Ivan Gunawan Santai
Desainer dan Presenter Ivan Gunawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bagi Ivan Gunawan, Covid-19 bukan aib.

SuaraBali.id - Ivan Gunawan terkejut mendengar kabar Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya,  belum lama ini ia dan kekasih Kalina Oktarani itu bertemu untuk urusan pekerjaan.

" Vicky (kena Covid-19)? Lah kemarin preskon sebelah gue Vicky," kata Ivan Gunawan terkejut, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Igun sapaan akrab Ivan Gunawan rupanya baru mengetahui Vicky Prasetyo positif Covid-19 dari awak media.

"Nggak tahu, aku juga nggak tau," ujarnya.

Baca Juga: Liburan dengan Gempi, Gading Diledek Ivan Gunawan: Happy Jangan Dibuat-Buat

Meski terkejut, desainer kondang ini menanggapi dengan santai. Dia bilang, Covid-19 bukan merupakan aib yang harus ditutupi.

"Sebenarnya gini, covid itu bukan aib. Covid itu sudah ada di sekitar kita. Jadi kalau ada salah satu teman kita kena Covid ya harusnya di-support bukannya dijadiin sebuah berita miring, kalau menurut aku sih," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19. Sebelum lakukan tes swab, Vicky sudah terlihat ada gejala terinfeksi virus tersebut.

Hal itu diungkap oleh dokter Vita yang menangani Vicky.

Baca Juga: Ivan Gunawan Pamer Belanja Kain, Warganet: Buat Gaun Lesti Kejora?

"Tadi saya lihat Bapak Vicky lemas," kata dokter Vita saat dihubungi kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah melalui video call usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait