alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misteri Kematian Kadek KD Mulai Terungkap, Sempat Cekcok dengan 2 Orang

Dythia Novianty Rabu, 06 Januari 2021 | 09:29 WIB

Misteri Kematian Kadek KD Mulai Terungkap, Sempat Cekcok dengan 2 Orang
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@blakecheekk)

Kematian Kadek KD (16) yang ditemukan tewas mengambang mulai menemukan titik terang.

SuaraBali.id - Misteri kematian Kadek KD (16) yang ditemukan tewas mengambang di Bendungan Kampus Udayana Jimbaran Kuta Selatan, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 16.30 WITA, mulai terungkap.

Kabarnya, ada saksi yang melihat korban bersama dua orang misterius menuju bendungan. Kedua orang yang diketahui lelaki dan perempuan itu sempat terlibat cekcok mulut dengan korban.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi di TKP.

Pasalnya, ada beberapa petunjuk yang menjelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas mengambang di Bendungan Kampus Unud, dia bersama dua orang, pria dan wanita.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan DJ Diek Son Nekat Lompat dari Jembatan

Menurut Kapolsek dari keterangan saksi Sandio Okinda, sehari sebelumnya dia mengakui melihat ada pengendara motor pasangan lelaki dan perempuan datang ke bendungan tersebut. Disusul kemudian datang seorang pengendara motor lainnya yang diduga dikendarai oleh korban.

"Mereka terlihat di sekitar bendungan dekat kampus Unud," tutur Kapolsek dilansir laman Beritabali, Rabu (6/1/2021).

Diterangkannya, dari kejauhan saksi sempat melihat ketiganya bersitegang dan cekcok mulut. Saksi juga melihat korban menghentikan kedua orang itu persis didepan warung milik saksi.

"Saksi melihat korban sempat menghentikan kedua orang itu di depan warung milik saksi," ungkap Kapolsek Yusak.

Selanjutnya, ketiganya bertemu dan kembali terlihat cekcok mulut dipinggir jalan. Tak lama, ketiganya langsung masuk menuju ke areal bendungan.

Baca Juga: Tragis! Dicari-cari, Bocah 5 Tahun di Mojokerto Tewas Kecemplung Kolam Lele

Saksi juga melihat yang pertama masuk ke areal bendungan tersebut adalah korban, disusul oleh kedua pasangan pria dan wanita tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait