alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Kali Gagal Nikah, Herjunot Ali Ogah Pacaran Lagi

Ferry Noviandi | Rena Pangesti Sabtu, 02 Januari 2021 | 11:45 WIB

2 Kali Gagal Nikah, Herjunot Ali Ogah Pacaran Lagi
Herjunot Ali [YouTube Daniel Mananta]

Tapi, Herjunot Ali masih ingin menikah dengan perempuan.

SuaraBali.id - Aktor Herjunot Ali bikin pengakuan mengejutkan. Rekan Vino G. Bastian di Realita, Cinta dan Rock N' Roll itu tak mau lagi pacaran selama hidupnya. 

Sebelum akhirnya sampai pada keputusan ini, Herjunot Ali sempat menjalin cinta selama tujuh tahun dengan Agni Pratista. Begitu pula dengan Tatjana Saphira yang juga kandas di usia pacaran tujuh tahun tahun tersebut. 

Keadaan ini membuat Daniel Mananta bertanya, pelajaran apa yang akan dilakukan Junot, sapaan akrab Herjunot Ali, jika nantinya ia punya pacar. 

"Pembelajaran apa yang suatu saat kalau gue nggak punya pacar dan nggak akan ini (kesalahan diulangi)?" kata Daniel Mananta di channel YouTube-nya, yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga: Daniel Mananta Dibully Netizen Gara-Gara Belain Gisel

Pembawa acara Daniel Mananta bergegas meninggalkan rumah duka usai melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2).
Pembawa acara Daniel Mananta 

Menjawab pertanyaan itu, baru terungkap keinginan aktor 35 tahun tersebut. 

"Permasalahan itu dia, sekarang gue nggak pernah lagi mau pacaran," kata Junot, yang langsung membuat kaget Daniel Mananta.

"No, no. Ini bercanda atau serius?" tanya mantan host Indonesian Idol tersebut.

Dengan yakin, Junot menjawab, "Ini serius, gue serius."

"Nggak mau pacaran lagi seumur hidup. Karena gue piikir itu adalah hal yang bodoh," kata bintang film 5 CM itu menjelaskan alasannya. 

Baca Juga: Ditanya Soal Herjunot Ali, Luna Maya : Senyumnya Manis Banget

Berkaca pada dua pengalaman cinta sebelumnya, Junot pacaran selama tujuh tahun tanpa akhirnya ia bisa menikah dengan perempuan yang dicintai. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait