alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malam Tahun Baru, Inul Daratista Pilih Urus Bisnis Karaokenya

Ferry Noviandi | Ismail Kamis, 31 Desember 2020 | 12:33 WIB

Malam Tahun Baru, Inul Daratista Pilih Urus Bisnis Karaokenya
Inul Daratista [Yuliani/Suara.com]

Setelah mengurus bisnis karaoke, Inul Daratista kemudian merayakan malam tahun baru bersama suami dan anak di rumah.

SuaraBali.id - Penyanyi dangdut Inul Datatista memilih tidak mengambil pekerjaan pada malam tahun baru. Istri Adam Suseno ini memilih mengunjungi oulet karaoke yang sebagian masih beroperasi.

"Tahun baruan tetap bekerja, tapi di usaha saya sendiri. Alhamdulillah ada beberapa usaha saya yang sudah kembali beroperasional," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Menurut pelantun lagu "Masa Lalu" itu, Inul ingin melihat keadaan karaoke dan karyawannya.

"Jadi saya nggak kemana-mana, cuma cek and ricek aja," tutur pemilik rumah karaoke Inul Vizta ini.

Baca Juga: Ide Merayakan Malam Tahun Baru di Rumah saat Pandemi

Pedangdut Inul Daratista saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Inul Daratista saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Inul Daratista bersyukur karena di masa pandemi Covid 19 sebagian outlet karaokenya sudah ada yang dibuka. Meski jam operasionalnya belum bisa penuh, seperti biasanya.

"Beberapa tempat karaoke aku di luar Jakarta sudah buka, jadi pas tahun baru. Tapi tetap juga sih tutupnya nggak malam, sore. Jadi bukanya dari pagi sampai sore," ujar Inul Daratista.

Rencananya usai mengunjungi benerapa outletnya, Inul Daratista langsung pulang ke rumah. Si Goyang Ngebor ini merayakan malam tahun baru bersama keluarga.

"Kebetulan usaha aku tutupnya sore jadi dari siang aku sudah kerja, malam bisa ketemu sama keluarga," ucap Inul Daratista.

Baca Juga: Lima Ruas Jalan di Medan Ditutup pada Malam Tahun Baru, Dimulai 19.00 WIB

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait