alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Celana Dalam Kembalikan Barang Curian, Surati Korban Ngajak ML

Husna Rahmayunita | Hadi Mulyono Rabu, 23 Desember 2020 | 16:56 WIB

Maling Celana Dalam Kembalikan Barang Curian, Surati Korban Ngajak ML
Ilustrasi celana dalam. (Shutterstock)

Aksi maling ini menuai hujatan warganet.

SuaraBali.id - Viral di Twitter belum lama ini, aksi maling celana dalam yang membuat resah anak kos dan membuat publik geram.

Maling itu nekat mencuri celana dalam, mengembalikkannya dalam kondisi menjijikkan lalu mengirimkan surat kepada korban yang isinya memuat unsur pelecehan.

Cerita tersebut diviralkan oleh pemegang akun Poppie alias @sweeetaesthetic, Senin (21/12/2020) hingga menyedot perhatian publik.

"SUMPAH GUA MASIH GA HABIS PIKIR SAMA COWOK YANG KEK GINI, MIRIS BANGET WOII ILFEEL BANGET GEDEG DAHH SEDIH BANGET BENER-BENER ILFEEL," tulis Poppie dikutip Suara.com.

Baca Juga: Maling Celana Dalam Tertangkap Basah, Disuruh Warga Pakai Bra Curian

Dalam unggahannya itu, Poppie mengungkap kasus yang dialami oleh teman kosnya temannya, yang beberapa kali kehilangan celana dalam saat dijemur.

Dia juga menyertakan tiga gambar termasuk surat dari pelaku pelecehan setelah mengembalikan celana dalam yang dicurinya.

Maling celana dalam (Twitter/@sweeetaesthetic)
Maling celana dalam (Twitter/@sweeetaesthetic)

Berdasarkan foto tersebut, korban awalnya merasa aneh karena sejak dua bulan terakhir, jemuran anak-anak kontrakan banyak yang hilang terutama celana dalam.

Sampai akhirnya terungkap bahwa pakaian perempuan tersebut diambil orang dan pelaku menulis surat yang isinya menjijikkan.

"2 minggu yang lalu orang ini balikin celana yang diambil tapi nggak semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok," kata korban menceritakan.

Baca Juga: Aneh, McDonalds China Bikin Burger Kombinasi Oreo dan Mayones

Berdasarkan dua lembar surat yang diterima korban, pelaku mengaku berterima kasih karena celana yang dicurinya telah berhasil memuaskan hasrat seksualnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait