alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Al Ghazali Ternyata Sempat Tak Terima Ahmad Dhani Menikah Lagi

Yazir Farouk | Dea Dezellynda Madya Ratri Rabu, 23 Desember 2020 | 11:00 WIB

Al Ghazali Ternyata Sempat Tak Terima Ahmad Dhani Menikah Lagi
Al Ghazali [Suara.com/Herwanto]

"Walaupun kamu nggak bisa menerima keadaan tapi tetep Shafeea itu adik kandung kamu," kata Al Ghazali ulang pesan Maia Estianty.

SuaraBali.id - Baru diungkap, Al Ghazali rupanya sempat tak setuju ayahnya, Ahmad Dhani, menikah dengan Mulan Jameela. Dia bahkan kabur ketika adik tirinya, Shafeea, dilahirkan. 

"Ada momen dulu aku mau punya adik, Shafeea, dulu aku sangat nggak bisa terima banget sampe pas lahirannya pun aku nggak dateng ke rumah sakit aku kabur, terus aku kabur ke rumah bunda," kata Al sembari menahan tangis di kanal Youtube Maia ALELDUL TV dikutip Rabu (23/12/2020).

Cerita tersebut diungkap Al untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin. Di momen tersebut dia ingin bercerita tentang sikap legowo ibunya, Maia Estianty.

Ya, Al diajarkan Maia agar menerima keadaan dan kondisi terburuk sekalipun. Ketika Al tak terima dengan keluarga baru Dhani, Maia justru memintanya agar bersabar.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Singgung Niatan Buat Nikah Lagi

"Di situ bunda bilang kamu nggak boleh gitu walaupun kamu nggak bisa menerima keadaan tapi tetep Shafeea itu adik kandung kamu, ada darah turun juga, dari situ aku mulai bisa menerima Shafeea sebagai adik," ujar Al.

Adik Al, Dul Jaelani, punya cerita juga soal kebaikan hati Maia. Ketika umrah, Dul diminta Maia untuk mendoakan Ahmad Dhani dan Mulan.

"Bunda waktu kita lagi umrah itu bunda minta aku untuk mendoakan keselamatan, untuk ayah, untuk tante Mulan untuk adik-adikku dan itu aku rasa betapa mulianya hati bunda," kata Dul.

Sementara adik Al yang lain, El Rumi berharap agar ibunya bisa selalu bahagia.

"Selamat hari ibu buat bundaku tercinta semoga bunda semakin tua semakin happy, dan keluarga kecil kita semakin akrab, semakin harmonis dan dijaga oleh Allah SWT. Terpenting kita, Al El Dul, anak-anak bisa membahagiakan bunda, love you bunda," kata El Rumi.

Baca Juga: Hadir Acara Perpisahan Daniel, BCL Curhat 6 Bulan Pasca Ditinggal Suami

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait