alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Keluarga Terlindas Truk, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Lotim

Husna Rahmayunita Selasa, 22 Desember 2020 | 10:34 WIB

Satu Keluarga Terlindas Truk, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Lotim
Ilustrasi kecelakaan maut di Lotim. (BeritaJatim)

Sopir truk telah diamankan di Polsek Pringgabaya.

SuaraBali.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mataram - Labuhan Lombok, Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat, Senin (21/12/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kecelakaan tersebut menewaskan satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan anak.

Ketiganya yang mengendarai sepeda motor berusaha menyalip dump truck, namun gagal. Mereka terlindas truk dan meninggal di tempat.

Menurut informasi yang dihimpun Beritabali.com (jaringan Suara.com), diduga satu keluarga yang mengendarai motor Vario berplat DR 5221l LO ini baru pulang dari acara begawe (syukuran) sebelum kejadian.

Baca Juga: Pasangan Calon Pengantin Tewas Berbarengan Usai Seserahan

"Melihat dari bawaan mereka yang ditemukan di lokasi kejadian, antara mau menghadiri acara begawe (syukuran) atau baru pulang dari acara syukuran," kata beberapa warga.

Ketika keluarga tersebut melewati jalan di depan Pasar Apitaik, motor yang dikendarai satu keluarga ini ingin menyalip truk. Namun nahas, karena hilang kendali, menyebabkan motor mereka oleng dan jatuh tepat di ban truk.

“Mereka awalnya ingin menyalip truk itu, namun entah bagaimana kemudian jatuh dan tepat mengenai ban truk,” kata warga sekitar TKP.

Warga yang melihat kejadian tersebut sempat terkejut, dan langsung mengamankan keluarga yang tewas di tempat itu dengan menghubungi pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.

Warga menutup mayat para korban dengan kain seadanya, sedangkan motor yang digunakan oleh keluarga itu langsung dibawa oleh pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Fakta dan Kronologi Kecelakaan Maut hingga Mobil Terbakar di Tol Sragen

Bersamaan dengan itu truk beserta sopir telah diamankan di Polsek Pringgabaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait