facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta Keringanan untuk Vanessa Angel, Suami Bilang Ini ke Yasonna Laoly

Yazir Farouk Selasa, 24 November 2020 | 11:22 WIB

Minta Keringanan untuk Vanessa Angel, Suami Bilang Ini ke Yasonna Laoly
Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah. Vanessa mendatangi Lapas Pondok Bambu dan bersiap kembali masuk penjara, Rabu (18/11/2020). [Ismail/Suara.com]

"Gala dan Papi akan ganti waktu mami di sana dengan waktu yang lebih berarti," kata suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

SuaraBali.id - Hampir sepekan terpidana kasus narkoba artis Vanessa Angel berada di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Meski tak ajukan banding, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, minta keringanan hukuman untuk sang istri. Permohonan dia sampaikan pada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Awalnya, Bibi di Instagram unggah video anak mereka, Gala, yang tengah minum susu dari botol. Di caption, dia menyemangati istrinya yang kini berada di penjara.

"Gala janji Gala akan jadi lebih kuat demi Mami. Mami juga harus kuat mi, jangan putus harapan di sini Mi. Semangat terus mi, Gala dan Papi akan ganti waktu mami di sana dengan waktu yang lebih berarti," tulis Bibi di akun Instagram Vanessa Angel, dikutip Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Sedih, Suami Rela Pakai Daster Vanessa Angel Demi Susui Anak

Selanjutnya, Bibi memastikan orang-orang terdekat mereka sangat menyayangi Vanessa. Dia bilang mereka juga rindu dengan istrinya itu.

Aktris Vanessa Angel keluar dari gedung pengadilan sambil menggendong anaknya, Gala Sky usai  menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Vanessa Angel keluar dari gedung pengadilan sambil menggendong anaknya, Gala Sky usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gala sayang mami, kebab ngidam team sayang mami, ortu Mami sayang mami, mertua Mami lebih sayang lagi, sahabat Mami di Bali sayang semua sama Mami, temen-temen artis mami pada nyariin mami katanya rindu mami, netizen pun kangen video lucu mami di insta story. Mami kamu dirindukan Mi," tulis Bibi.

Di akhir tulisannya, Bibi baru menyinggung Menteri Laoly. Dia berharap Sang Menteri membaca tulisannya ini dan memberi keringanan untuk Vanessa Angel.

"Semoga Pak Yasonna Laoly baca ini Mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba Mi," tulis Bibi.

Vanessa Angel sebelumnya divonis 3 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dia dinilai terbukti bersalah menggunakan psikotropika jenis xanax.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Nikah, Vanessa Angel Masuk Bui Lagi

Lantaran sudah jalani sebagai tahanan kota, Vanessa hanya akan berada di penjara sekitar 1,5 bulan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait