Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sahabat Bantah Sebut Larissa Chou Akan Dinikahi Pembalap F1 Rio Haryanto

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 23 September 2022 | 10:15 WIB

Sahabat Bantah Sebut Larissa Chou Akan Dinikahi Pembalap F1 Rio Haryanto
Potret Larissa Chou Bercadar (instagram/@larissachou)

Kabar soal calon suami Larissa Chou ini kemudian dibantah sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto.

SuaraBali.id - Janda Alvin Faiz, Larissa Chou kini disebut-sebut akan kembali menikah. Namun yang menjadi heboh warganet adalah sosok calon suami Larissa Chou yang diisukan adalah Rio Haryanto.

Rio Haryanto sendiri adalah pengusaha dan pembalap F1 asal Indonesia.

Kabar soal calon suami Larissa Chou ini kemudian dibantah sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. Awalnya, ia disebut-sebut sebagai sumber yang mengatakan bahwa Larissa Chou dan Rio Haryanto akan menikah.

Namun Sekjen Mualaf Center tersebut memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Mantan Istri Kaget Didi Mahardika Menikah Lagi Dengan Cita Citata, Anggap Terlalu Cepat

"Saya tidak pernah mengatakan hal tersebut, dan tidak tahu menahu. Namun jika benar saya ikut senang," klarifikasi Hanny Kristianto melalui unggahan Instagram story, Kamis (22/9/2022).

Kabar soal pernikahan Larissa Chou dengan Rio Haryanto bermula dari komentar warganet. Dalam pemberitaan yang beredar, Hanny Kristianto mengatakan bahwa Yusuf anak dari Larissa dan Alvin Faiz segera memiliki ayah baru.

"InsyaAllah sebentar lagi Yusuf punya papa baru yang gak perlu orang lain tahu. Sosok ayah baru Yusuf ini InsyaAllah yang bisa membawa ke jannah (surga) yang menjaga keluarganya dari api neraka," ucap sahabat ustaz Arifin Ilham itu.

Sedangkan soal rumor pernikahan, manajer Larissa Chou juga sudah memberikan klarifikasi. Menurut sang manajer, memang benar Larissa sudah diperkenalkan dengan Rio Haryanto melalui Hanny Kristianto.

Namun Rio Haryanto hanya satu dari sejumlah pria yang dikenalkan Hanny pada Larissa Chou, yang belum ingin menikah lagi. Rio disebut-sebut sudah punya tambatan hati alias pacar.

Baca Juga: Dewi Perssik Mengaku Sudah Ikhlas Menerima Takdir Meski Jadi Janda Tiga Kali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait