facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kembali Berkoar di Medsos, Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Banyak Omong

Eviera Paramita Sandi Senin, 01 Agustus 2022 | 12:17 WIB

Kembali Berkoar di Medsos, Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Banyak Omong
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Seperti diketahui sebelumnya, Nindy Ayunda protes kepada media yang memberitakan dirinya seenaknya.

SuaraBali.id - Hubungan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda belum akur. Nikita Mirzani sampai saat ini pun masih kerap menyindir Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani menggunakan akun Instagram milik anaknya @azkaraqillamawardi_al, Nikita Mirzani meledek Nindy Ayunda yang marah-marah kepada media.

"Banyak omong loe Nindy Ayunda. Makanya kalo ketemu media jangan kabur loe... Giliran diberitain media ngamuk," tulis akun anak Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu (31/7/2022).

Seperti diketahui sebelumnya, Nindy Ayunda protes kepada media yang memberitakan dirinya seenaknya.

Penyanyi tersebut membantah dijemput paksa dan menginap di kantor polisi.

"Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap? Saya tunggu itikad baiknya dan untuk media2 online lainnya yang nakal ini juga peringatan dari saya," tegas Nindy Ayunda pada hari yang sama.

Nindy Ayunda diketahui memenuhi panggilan polisi pada Kamis (28/7/2022). Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan atas laporan istri mantan sopirnya yang mengaku mendapat tekanan dan tidak boleh pulang selama 30 hari.

Hal ini terjadi karena berkaitan dengan Nindy Ayunda yang merasa dimata-matai oleh keluarga sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Bukan hanya sang sopir, baby sitter Nindy juga dituduh menjadi mata-mata pihak Askara.

Awal keterkaitan Nikita Mirzani dengan masalah Nindy Ayunda karena pernah dituduh sebagai selingkuhan Askara Parasady Harsono.

Nikita Mirzani juga dilaporkan Dito Mahendra yang merupakan kekasih baru Nindy saat ini atas pelanggaran UU ITE.

Komentar

Berita Terkait