facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Desa Tibubeneng Gelar Sayembara Rp 1,5 Juta Cari Pelaku Vandalisme Pasar Semat Sari

Eviera Paramita Sandi Rabu, 06 Juli 2022 | 14:41 WIB

Desa Tibubeneng Gelar Sayembara Rp 1,5 Juta Cari Pelaku Vandalisme Pasar Semat Sari
Aksi vandalisme di tembok pasar Semat Sari, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. [Foto : @tibubenengvillage]

Dijumpai banyak tulisan-tulisan dengan kata-kata tak pantas yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggungjawab.

SuaraBali.id - Aksi vandalisme di tembok pasar Semat Sari, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali menuai kemarahan warga. Tidak segan-segan pihak BUMDES sediakan dana sebagai bentuk sayembara penangkapan pelaku.

Berdasarkan unggahan video yang diunggah akun resmi desa Tibubeneng @tibubenengvillage, aksi vandalisme berupa pencoretan menggunakan pewarna pilox ini membuat tembok yang baru selesai ditembok menjadi terlihat kotor.

Terlihat dalam video, coretan-coretan itu pun tida hanya berada di satu titik. Dijumpai banyak tulisan-tulisan dengan kata-kata tak pantas yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggungjawab.

Tindakan ini tentu membuat geram tidak hanya masyarakat sekitar, tapi juga pihak pengelola. Berdasarkan keterangan yang ada, pihak desa siap memberikan hadiah uang sebesar Rp 1,5 juta untuk penemu pelaku.

“Bagi yang berhasil menemukan pelaku vandalisme di tembok pasar Semat Sari akan diberikan imbalan sebesar Rp 1,5 juta

Hubungi : BUMDes Tibubeneng 081290130447

Terima kasih,” tulis unggahan tersebut.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun rupanya ikut terbawa emosi karena ulah oknum nakal ini. Ada yang menyebut aksi ini tidak hanya dijumpai di pasar Tibubeneng saja, warganet pun berharap pelaku dapat segera ditangkap.

"Cek CCTV min coba... Kemarin pas selesai cat biru saja sudah ada yang bikin grafiti," kata @adex***vid

"Tulisan itu tidak asing di sekitar daerah Tibubeneng, Kerobokan tulisannya itu. Semoga cepat ketemu pelakunya," ungkap @noni***riasih

Komentar

Berita Terkait