facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiket MXGP Samota Rp 100 Rp 2,5 Juta Mulai Diborong, Juara Dunia Motocross Bersiap ke Sumbawa

Eviera Paramita Sandi Kamis, 16 Juni 2022 | 09:49 WIB

Tiket MXGP Samota Rp 100  Rp 2,5 Juta Mulai Diborong, Juara Dunia Motocross Bersiap ke Sumbawa
Lintasan Motorcross Grand Prix (MXGP) Indonesia di Samota, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). [Istimewa/Pemprov NTB]

Penjualan tiket masuk harian secara online di tiket.com terus berjalan dengan harga mulai dari Rp100 ribu untuk kelas Festival hingga Rp2,5 juta

SuaraBali.id - Ajang balap Motocross Grand Prix (MXGP) Indonesia di Samota, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera dihelat. Saat ini tiket mulai diborong pembeli.

Penjualan tiket masuk harian secara online di tiket.com terus berjalan dengan harga mulai dari Rp100 ribu untuk kelas Festival hingga Rp2,5 juta untuk fasilitas Sky Box yang berlokasi premium.

"Para penggemar kegiatan bermotor, penonton perhelatan akbar internasional, dan penggiat olahraga motocross dunia sudah mulai memborong tiket masuk dan menyiapkan perjalanan mereka ke Samota," kata Komandan Lapangan MXGP Indonesia Samota Ridwan Syah, Rabu (16/6/2022).

Adapun tiket juga dijual secara offline di 3.000 titik Tiket Box yang disiapkan panitia melalui kerjasama dengan Astindo dan Gerbang NTB Emas.

Baca Juga: Akan Digunakan Akhir Juni, Pembangunan Sirkuit di Samota Untuk MXGP Dikebut

Nantinya tiket yang dibeli harus ditukar dengan wristband sebagai alat akses masuk ke lokasi acara.

Penukaran bisa dilakukan pada 22-26 Juni 2022 di GOR Mampis Rungan dan Gedung Wanita, Sumbawa.

Para juara dunia motocross sudah menyelesaikan putaran terakhir di Jerman dan sedang bersiap menuju Samota, Sumbawa, untuk MXGP Indonesia 2022.

Seperti halnya Jorge Prado, sang juara di Jerman. Ia dipastikan memimpin klasemen MXGP (450 cc) dan akan berlaga di hadapan penonton di Samota dengan performa terbaiknya melintasi sirkuit yang paling menantang di MXGP.

"Kita tunggu kehadiran MXGP Indonesia 2022 di Samota sebentar lagi," katanya. (ANTARA)

Baca Juga: Dua Warga Prancis Selamat dari Kandasnya Kapal Ikan Terbang di Sumbawa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait