alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Happy Salma Dan Keluarga Puri Ubud Berkebaya Bali

Eviera Paramita Sandi Rabu, 12 Januari 2022 | 18:45 WIB

Potret Happy Salma Dan Keluarga Puri Ubud Berkebaya Bali
Potret Keseharian Happy Salma Sang Istri Bangsawan ( Instagram /@happysalma )

Artis senior kenamaan Happy Salma Yang kini jadi istri bangsawan menikmati keseharian di Pulau Dewata

SuaraBali.id - Artis Happy Salma kini telah menjadi keluarga dari Puri Ubud, Bali. Happy Salma atau Jero Happy Salma Wanasari pun kerap kali menghadiri acara adat Bali dan menggunakan kebaya Bali bersama keluarganya.

Seperti diketahui perempuan dengan sederet penghargaan dalam dunia perfilman telah dipersunting oleh Bangsawan Bali Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada bulan Oktober 2010 lalu di Puri Sareh, Gianyar, Bali. Ia pun kini hidup bahagia dengan 2 orang anak.

Happy Salma yang kini menetap di Pulau Dewata dan menjalani keseharian bersama sang suami di Bali ini juga dinobatkan sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di Asia menurut majalah Malaysia Tatler pada tahun 2020. 

Sebelas tahun menjalani bahtera rumah tangga Happy Salma terlihat menikmati kehidupannya di Bali.  Hal itu ia tunjukkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya @happysalma. 

Seperti unggahan terakhir Happy Salma dimana ia sedang menghadiri sebuah acara pernikahan dari salah satu keluarga.  

Dalam beberapa rangkaian unggahan tampak Happy Salma tersenyum ceria dibalik balutan pakaian adat khas Bali kebaya berwarna kuning keemasan dan sang suami mengenakan juga menggunakan baju adat panjang berwarna coklat muda.  

Warganet yang menyaksikan moment ini pun turut menyematkan pujiannya.  

" Salut dengan kesederhanaannya walaupun sebagai keluarga Puri yang mungkin bisa tampil mewah,  kecantikan sejati muncul dari kesederhanaan,  proud of you, " tulis akun @sriwik***. 

" Tiap lihat Happy Salma bawaannya adem dan happy, sehat sehat ya kalian walaupun jarang masuk tivi terasa terobati ketemu di IG, " tambah akun @dyahs***

" Pasangan the best Tuhan  berkati rumah tangga sampai maut memisahkan, " doa akun @lind***.

Komentar

Berita Terkait