facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya Hits dan Instagramable

Risna Halidi Minggu, 26 Desember 2021 | 15:56 WIB

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya Hits dan Instagramable
Ilustrasi tempat nongkrong di Surabaya. (Pixabay)

Berikut ini rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya yang hits dan Instagramble.

SuaraBali.id - Tempat nongkrong di Surabaya. Surabaya menjadi kota metropolitan kedua setelah Jakarta. Kota yang terkenal dengan ikonnya ini menjadi salah satu kota tujuan untuk para perantau. Sehingga tak heran jika terdapat tempat nongkrong di Surabaya.

Tempatnya yang strategis dan berada di tengah pusat kota, membuat tempat nongkrong berikut ini bisa menjadi tujuan saat berkunjung ke Surabaya.

Salah satu tempat nongkrong di Surabaya ada yang menyuguhkan pemandangan yang memesona. Sehingga membuat anda betah berlama-lama di sana.

Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong bersama teman, keluarga ataupun pasangan untuk melepaskan penat. Selain itu, anda juga bisa berswafoto untuk dipamerkan ke medsos anda.

Baca Juga: Info Vaksin Surabaya Minggu 26 Desember 2021, Pakai Sinovac dan Astrazeneca

Patung Suro dan Boyo, simbol kota Surabaya, Jawa Timur. [Suara.com/Adhitya Himawan]
Patung Suro dan Boyo, simbol kota Surabaya, Jawa Timur. [Suara.com/Adhitya Himawan]

Berikut ini tempat nongkrong di Surabaya yang hits dan Instagramable.

1. Makmum Cafe
Tempat nongkrong di Surabaya yang pertama yaitu Makmum Cafe. Meskipun belum lama berdiri, namun cafe ini setiap harinya ramai dikunjungi.

Memiliki konsep bangunan yang trendy dan kekinian membuat tempat nongkrong ini sangat istagramabel, dengan lukaisan dan warna warni yang memberi kesan mewah. Selain itu menu makanan dan minumab yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang terjangkau.

Di Makmun Caffe ini juga menyediakan berbagai macam makanan tradisional, seperti gado-gado, rujak, kue cubit, tahu goreng dan lainnya. Alamatnya di Jl. Rungkut Kidul IV No.32, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

2. Our Bar
Berada di tengah kota, membuat Our Bar juga sangat ramai dikunjungi. Setiap harinya tempat nongkrong ini didatangi oleh pengunjung.

Baca Juga: Hilang Tiga Hari, Bocah Surabaya Ditemukan Tewas

Bangunan cafe ini memiliki konsep bar klasik yang keseluruhan ornamennya terbuat dari kayu. Sehingga membuat suasananya sangat nyaman.

Our Bar sangat cocok digunakan untuk nongkrong bersama keluarga ataupun teman. Selain tempatnya yang memanjakan hidangannya pun juga beragam.

Anda bisa memilih sesuai selera. Cafe ini ada di Jl. Embong Cerme No.17, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

3. Kuppel Biergarten & Bar
Kuppel Biergarten & Bar menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya selanjutnya. Jika ke Surabaya tidak ada salahnya jika mampir ke tempat ini.

Desain bangunan pada cafe berbeda dengan cafe-cafe di Surabaya. Atapnya yang terbuat dari kaca menjadikan pemandangan cafe pada saat malam hari sangat mempesona.

Selain itu lampu-lampu yang menghiasi cafe menambah kenyamanan dan anda akan betah berlama-lama di sana. Cafe ini ada di Telaga Utama Road No.25, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur.

4. OTW Food Street Surabaya
OTW Food Street Surabaya merupakan tempat nongkrong terbaru di Surabaya. Meskipun baru, namun cafe ini banyak dikunjungi. Tempatnya yang luas dan instagramabel membuat cafe ini populer dikalangan anak muda.

Cocok dikunjungi bersama teman, keluarga maupun pasangan. Menu yang disajikan beragam dengan harga yang terjangkau. Lokasinya di Jl. Manyar Tirtoyoso No.90, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

5. Libreria Eatery
Ingin nongkrong dengan suasana perpustakaan? Anda bisa mengunjungi Libreria Eatery. Tempat nongkrong ini terbilang unik, karena memadukan cafe dan perpustakaan.

Di sini anda bisa menikmati makanan atau minuman sambil membaca buku yang disediakan. Interior cafe ini dihiasi dengan gambar-gambar yang instagramabel. Sehingga anda bisa berswafoto di spot foto yang ada.

Makanan dan minumanya pun harganya cukup terjangkau. Tempat nongkrong ini ada di Jl. Raya Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota Surabay, Jawa Timur 

6. Sauklat Cafe
Bagi anda pecinta coklat wajib mengunjungi cafe ini ketika ada di Surabaya. Pasalnya cafe ini menyajikan makanan yang bahan utamanya terbuat dari coklat.

Desain bagunan yang dibuat dengan rapi dan modern menambah kesan elegan pada cafe ini. Selain itu susananya juga sangat nyaman digunakan untuk tempat nongkrong.

Tak hanya coklat, juga ada menu makanan ringan hingga berat bisa anda temukan di sana. Cafe ini ada di Jl. Genteng Besar No.83D, Genteng, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

7. Noach Cafe & Bistro
Noach Cafe & Bistro menjadi tempat nongkrong di Surabaya yang sering dikunjungi. Cafe ini memiliki desain yang kekinian dan modern. Dengan warna pastel yang dipilih untuk cafe ini membuat suasana semakin nyaman.

Menu yang disajikan cukup beragam seperti pizza, pasta, steak dan lain sebagainya. Tak hanya itu minuman segar juga bisa anda temukan di sini. Tempat nongkrong ini ada di Jl. Pregolan No.4, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

8. Zangrandi
Jika sebelumnya ada tempat nongkrong untuk para pencinta coklat, kali ini ada cafe buat para pencinta es krim. Zangrandi merupakan cafe legend yang sudah ada sejak tahun 1930. Artinya cafe ini sudah berdiri sebelum Indonesia merdeka.

Es krim dengan berbagai macam rasa dan toping bisa anda temui di sini. Selain itu tempatnya juga nyaman sehingga anda akan betah berlama-lama di Zangrandi. Alamatnya di Jl. Yos Sudarso No.15, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabay, Jawa Timur.

Demikian rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya yang hits dan Instagramble. Bisa menjadi pilihan tempat untuk dikunjungi saat anda berada di Surabaya.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait